Brilio.net - Kali ini kabar bahagia datang dari pasangan artis, Irish Bella dan Ammar Zoni. Pasangan yang menikah pada 28 April 2019 ini mengumumkan kehamilan kedua Bella melalui YouTube Aish TV. Irish Bella memberitahukan kehamilannya itu melalui sebuah challenge bersama sang suami.

Pasangan ini bermain tantangan berbisik. Di mana masing-masing harus menyiapkan kalimat yang nantinya akan ditebak oleh pasangan. Saat memainkan tantangan itu, Ammar Zoni pun seringkali emosi kepada Irish Bella karena selalu tertawa.

Hingga akhirnya Bella mengucapkan kalimat "Kamu akan jadi Ayah,". Ammar Zoni kesulitan menebak kalimat yang diucapkan istri. Lalu ia mendapat bingkisan hasil testpack yang menunjukkan positif. Seperti diketahui, kabar bahagia ini datang pasca Ammar Zoni dan Irish Bella harus bersedih hati lantaran buah hati pertama mereka meninggal.

Jenazah kedua bayi perempuan Bella dan Ammar langsung dimakamkan di TPU Kalimulya 1 Depok, Jawa Barat pada Minggu malam. Janin kembar yang dikandung Bella tersebut meninggal saat sudah masuk di trimester dua atau akan masuk bulan ke-7. Penyebab kematian calon bayi kembar Irish Bella itu lantaran Bella didiagnosis menderita Mirror Syndrome.

Irish disebut mengalami Mirror Syndrome yang berawal dari kondisi bayi kembar yang dikandung istri Ammar Zoni itu mengalami kondisi Twin-to-twin transfusion syndrome (TTTS). Artinya, pembuluh darah dua janin kembar itu berhubungan, sehingga salah satu janin 'memberi' darah kepada janin kedua.

TTTS bisa mengakibatkan komplikasi ke ibu, satu di antaranya Mirror Syndrome yang merupakan keadaan ketika janin mengalami hydrops (bengkak seluruh tubuh) yang menyebabkan ibu juga mengalami kondisi yang sama. Namun demikian, setelah 4 bulan berlalu Irish mengumumkan kehamilan keduanya.

Momen tersebut sontak membaut warganet haru sekaligus bahagia. Penasaran kan, gimana momen bahagia mereka?

Dirangkum brilio.net dari kanal YouTube Aish TV pada Rabu (12/2), berikut 8 momen bahagia Irish Bella dan Ammar Zoni umumkan kehamilan.


1. Awalnya, Ammar dan Irish membuat challenge bersama melalui kanal YouTube Aish TV.



2. Ini adalah momen saat kotak berisi kaus dan testpack diserahkan Irish Bella kepada Ammar Zoni.



3. Ammar pun sempat terkaget dan tidak percaya saat Irish Bella menunjukkan testpack.  

Loading...



4. Ammar Zoni pun tak segan menunjukkan potret testpacknya ke kamera. Saat itu ia tampak bahagia dan terkejut.




2 dari 2 halaman


5. Setelah mengetahui istrinya hamil lagi, Ammar Zoni pun sontak memeluk dan mencium Irish Bella.



6. Irish kemudian memakaikan kaus bertuliskan Baby Daddy ke Ammar Zoni.



7. Momen pelukan Ammar dan Irish ini membuat warganet terharu dan baper.



8. Momen mengharukan itu mendapat respons beragam dari warganet. Banyak dari mereka yang mendoakan dan merasakan kebahagiaan yang dirasakan kedua pasangan artis ini.