Brilio.net - Penangkapan Lucinta Luna atas kasus kepemilikan obat-obatan terlarang pada Selasa (11/2) terus jadi sorotan. Seperti diketahui Lucinta Luna ditangkap bersama tiga orang lainnya di apartemennya di Thamrin City. Sejumlah barang bukti pun diamankan dalam penangkapan tersebut.

Dari hasil pemeriksaan, Lucinta Luna dinyatakan positif menggunakan narkoba dan ditetapkan sebagai tersangka. Di balik berita heboh penangkapan Lucinta ini, banyak yang semakin penasaran dengan seluk beluk kehidupan pribadinya.

Selama berkarier di dunia hiburan, Lucinta Luna dikenal dengan berbagai kontroversinya. Salah satunya, mengenai identitas aslinya yang mengundang perdebatan. Tak hanya soal identitasnya, rumah asli milik Lucinta Luna tak kalah mengundang rasa penasaran.

Lucinta Luna selama ini sering tampil glamor dengan barang-barang branded. Ia juga diketahui menempati sebuah apartemen mewah yang nyaman. Tapi siapa sangka kalau ternyata rumah Lucinta yang sempat ditinggali oleh mendiang ibunya jauh dari yang namanya kemewahan.

Seperti dilansir brilio.net dari Dream pada Rabu (12/2), rumah Lucinta Luna terletak di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat. Terletak di area pemukiman padat penduduk, rumah artis yang dikenal dengan teriakan khasnya itu berada di sudut sebuah gang.

Loading...

Rumah asli LL  dream.co.id

foto: dream.co.id

Dari depan, rumah Lucinta Luna itu dicat warna hijau polos. Tidak ada kesan mewah seperti yang terlihat pada gaya hidup Lucinta selama ini.

Rumah asli LL  dream.co.id

foto: dream.co.id

Kini, setelah diamankan polisi atas kasus narkoba Lucinta Luna harus bersiap untuk menghadapi hukuman yang menantinya. Ia akan dijerat pasal tentang narkoba dan psikotropika dengan ancaman hukuman di bawah 5 tahun penjara.