Brilio.net - Artis cantik Nafa Urbach dan mantan suaminya, Zack Lee mendapat sorotan publik. Pasalnya mereka baru saja berlibur bersama sang anak di pulau Dewata, Bali. Liburan tersebut dalam rangka merayakan ulang tahun putrinya, Mikhaela Lee Jowono. Momen bahagia tersebut diunggah oleh Nafa Urbach di Instagram pribadinya.

Kedekatan mantan pasangan suami istri membuat banyak warganet bertanya, mengenai hubungan mereka. Bahkan tak sedikit yang menanyakan apakah mereka sudah rujuk kembali? Namun hal itu dijawab Nafa alasan mereka liburan bersama. Ia melakukannya karena putri semata wayangnya. Nafa tak ingin perpisahannya dengan Zack Lee membuat putri kecilnya itu tidak bahagia.

Kedekatan dengan mantan suami disorotan Instagram

foto: Instagram/@nafaurbach

"Alasan yg utama adalah mikha guyss, aku dan zack sepakat untuk tidak mau mikha tumbuh dengan segala drama orangtuanya, kami mau supaya mikha tetep bisa dpt kasih dr kedua belahpihak," tulis Nafa Urbach di Instagram Stories-nya.

Loading...

Momen bahagia itu juga tampak dari unggahan Tamara Bleszynki di Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut terlihat dirinya bersama Nafa Urbach, Zack Lee dan putrinya, Mikhaela di depan restoran milik Tamara.

"Terima kasih @nafaurbach @zackleelife77 and Mikha sdh mampir ke Teh Manis @tehmanisbali #friendship #tehmanisbali," tulis Tamara.

Kedekatan dengan mantan suami disorotan Instagram

foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial

Menarik banyak perhatian, membuat Nafa Urbach akhirnya menjawab setiap rasa penasaran publik terhadap hubungannya dengan sang mantan kekasih. Dalam Q&A Instagram, Nafa Urbach menjawab banyak pertanyaan warganet, salah satunya yang menanyakan apakah Nafa tidak risih masih menjalin kedekatan dengan sang mantan suami.

"Kok bisa akur banget sih kak? Apa kakak Nafa nggak risih sama mantan?," tanya warganet.

Nafa pun memberikan jawaban yang cukup bijak atas pertanyaan tersebut.

"Apa yang mesti dirisihin? Kita semua punya kesalahan, aku juga, Zack juga. jadi apa?," jawab Nafa Urbach.

Kedekatan dengan mantan suami disorotan Instagram

foto: Instagram/@nafaurbach

Tak sedikit pula yang mengatakan bahwa mereka sangat cocok dan warganet berharap mereka bisa rujuk kembali.

"Gak tau persis apa yg terjadi dgn kalian dlu, tpi kayaknya kalian cocok bgt buat balikan," ujar warganet.

Nafa menjelaskan bahwa hubungan mereka mengalami pasang surut. Menikah di usia yang sangat muda membuat mereka mengalami banyak hal. Kala itu Nafa berusia 27 tahun sementara Zack menikah diusia 22 tahun.

Kedekatan dengan mantan suami disorotan Instagram

foto: Instagram/@nafaurbach

Kedekatan Nafa Urbach juga mengundang pertanyaan warganet bagaimana perasaan pasangan mereka nantinya jika melihat kedekatan Nafa dan Zack yang masih begitu harmonis.

"Pasangan atau calon pasangan bias jelous dong mbak lihat kalian masih dekat begitu," tanya salah seorang warganet.

Pertanyaan itu tidak dibatah oleh Nafa, hal itu memang mungkin saja bisa terjadi. Mengingat mereka masih sering ketemu dan sangat akrab. Namun selebihnya Nafa tak menjelaskan secara detail.

"Itu sudah pasti, kaya pasangan yang dekat sama Zack merasa nggak nyaman. Orang yang lagi dekat sama aku nggak nyaman. Karena mereka merasa aku sama Zack masih sering ketemu, masih akrab. Pikirannya lain jadi lain-lain. Wah jangan-jangan ada apa-apa," ujar Nafa.

Kedekatan dengan mantan suami disorotan Instagram

foto: Instagram/@nafaurbach

[crosslink_1]