Brilio.net - Drama Hi Bye, Mama masih menjadi judul yang menempati rating tertinggi. Drama yang baru tayang bulan Februari ini menampilkan aktris Kim Tae-hee yang comeback setelah vakum 5 tahun dari layar kaca. Istri dari Rain tersebut juga beradu akting dengan aktor andalan Lee Kyu-hyung yang booming setelah perannya di Doctor John.

Kesuksesan Hi Bye, Mama tidak terlepas dari kerja keras kru dan sutradara yang mengemas drama dengan bumbu komedi ini menjadi menarik. Yap, siapa lagi kalau bukan Yoo Je-Won sosok sutradara dibalik Hi Bye, Mama. Yoo-Je Won merupakan pria kelahiran Korea Selatan yang membuat penasaran banyak orang setelah penayangan drama terbarunya.

Bukan hanya Hi Bye, Mama saja, Yoo Je-Won juga sukses menyutradarai beberapa drama lainnya yang memiliki rating tinggi. Nah apa saja drama tersebut? Yuk simak ulasan brilio.net dari berbagai sumber, berikut drama korea yang disutradarai Yoo-Je Won, Rabu (4/2).

1. Oh My Ghostess.

drama korea yang disutradarai yoo je-won berbagai sumber

foto: Instagram/@indokdrama.id

Drama yang tayang di tvN pada tahun 2015 ini menceritakan tentang seorang cewek yang bernama Na Bong-sung yang diperankan oleh Park Bo-young. Na Bong-sung bekerja sebagai chef yang memiliki kepribadian pemalu dan rendah diri. Uniknya, Bong-Sun sejak masih kecil mempunyai keahlian dapat melihat mahkluk gaib karena neneknya seorang dukun.

Pada suatu hari, Bong-sun secara diam-diam menyukai pria yang bernama Kang Sung-woo yang diperankan oleh Cho Jung-seok. Sung-woo merupakan seorang koki ganteng dan populer di kalangan wanita. Namun perubahan terjadi pada Sung-woo yang melihat perbedaan pada Bong-sun yang pemalu menjadi cewek yang suka menggoda. Ternyata Bong-Sun dirasuki oleh hantu wanita yang agresif dan berambisi untuk bisa berhubungan dengan seorang pria.

2. Tommorow With You.

drama korea yang disutradarai yoo je-won berbagai sumber

foto: soompi.com

Drama yang tayang pada tvN pada 2017 ini dibintangi oleh aktor ganteng Lee Je-hoon sebagai Yoo So-Joon dan artis cantik Shin Min-ah sebagai Song Ma Rin. Tommorow With You menceritakan tentang seorang pria bernama Yoo So-Joon yang mampu melintasi waktu. Ia lantas menikahi seorang perempuan untuk mengubah peruntungannya di masa depan. Tapi siapa yang menyangka jika pasangan ini ditakdirkan untuk meninggal secara bersama.

3. The Smile Has Left Your Eyes.

drama korea yang disutradarai yoo je-won berbagai sumber

foto: soompi.com

The Smile Has Left Your Eyes merupakan drama yang didaur ulang dari drama Jepang populer dari tahun 2002 yaitu 100 Milion Stars Falling From the Sky. Drama ini dibintangi oleh Takuya Kimura, Seo In-guk dan Jung So-min.

Drama yang menjadi favorit ini menceritakan cowok misterius Moo Young yang suka sekali tebar pesona dan menjalin hubungan dengan Jin Kang, adik seorang perwira polisi. Konflik menjadi rumit ketika Moo Young dituduh membunuh kakak Jin Kang. The Smile Has Left Your Eyes ini tayang di tvN pada 2018.

4. Abbys.

drama korea yang disutradarai yoo je-won berbagai sumber

foto: soompi.com

Drama Abbys mengusung genre fantasy romance yang berfokus pada dua karakter Go Se Yeon dan Cha Min. Tayang di tvN pada 2019, drama ini menceritakan tentang seorang jaksa cantik yang diperankan oleh An Se-ha dan seorang pria yang mampu hidup kembali setelah meninggal saat kecelakaan. Pria yang diperankan oleh Kim Sa-rang ini memiliki keajaiban karena sebuah kelereng ajaib.

5. Hi Bye, Mama.

drama korea yang disutradarai yoo je-won berbagai sumber

foto: Instagram/@mykordrama

Drama yang kini baru tayang ini menceritakan tentang kisah seorang ibu yang sudah meninggal dalam kecelakaan tragis. Namun ajaibnya, ibu yang bernama Cha Yu-ri dan diperankan oleh Kim Tae-hee ini kembali hadir ke dunia setelah 5 tahun meninggal dunia.

Kim Tae-hee juga beradu peran dengan Lee Kyu-hyung yang memerankan Jo Kang-hwa dan memiliki seorang anak perempuan yang diperankan oleh aktor cilik Seo Woo-jin.