Brilio.net - Kehadiran aktor Kim Soo-hyun selalu ditunggu para penggemarnya. Drama The Producers di tahun 2015, menjadi karya terakhirnya sebelum memutuskan untuk vakum. Meski tak muncul di layar kaca, Kim Soo-hyun tetap ditunggu oleh para penggemar setianya. Terbukti pemeran drama Dream High ini mendapat antusias tinggi ketika menjadi cameo dalam drama Crash Landing On You. Meskipun tampil dengan dandanan kocak, Kim Soo-hyun tetap membuat penontonnya terkesima.

Baru-baru ini Kim Soo-hyun kembali menenangkan hati penggemarnya. Pria berusia 32 tahun ini, dikabarkan akan kembali akting di drama terbarunya. Pyscho but it's Okay menjadi drama teranyar Kim Soo-hyun yang membuat penggemarnya penasaran. Semakin menarik dalam drama ini disebutkan ia akan beradu akting dengan Seo Ye-ji. Aktris cantik ini juga sudah memberikan konfirmasi akan berpartisipasi dalam drama tersebut.

Seo Ye-ji merupakan aktris berkebangsaan Korea Selatan yang lahir pada 6 April 1990. Seo Ye-ji mengawali kariernya dalam sitkom Potato Star. Seo Ye-ji yang dipilih menjadi pendamping Kim Soo-hyun dalam Psycoa but it's okay bukan tanpa alasan. Sosoknya sudah membuktikan keahlian aktingnya dalam beberapa judul drama.

Sebelum kamu menonton drama Pyscho but it's okay, coba deh lihat drama epik yang pernah dimainkan Seo Ye-ji. Dijamin kamu akan jatuh cinta dengan pesonanya.

Berikut 5 drama epik Seo Ye-ji, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (29/2).

Loading...

1. Diary of a Night Watchman.

Drama Seo Ye-ji © 2020 brilio.net

foto: asianwiki.com

Drama Diary of a night watchman menjadi salah satu drama yang mengangkat nama Seo Ye-ji. Diperankan Jung Il-woo, Ko Sung-hee, dan Seo Ye-ji drama ini menampilkan keunikan pada episode pertamanya.

Kehidupan kerajaan dalam drama ini juga menampilkan kejadian-kejadian ghaib. Semakin menarik, drama ini menampilkan para tokoh ketika masih berusia anak-anak.

Kehidupan mereka ketika dewasa juga nggak kalah seru untuk kamu ikuti. Ditambah lagi, kamu akan bertemu dengan para hantu yang bisa bikin kamu penasaran.

2. Super Daddy Yeol.

Drama Seo Ye-ji © 2020 brilio.net

foto: asianwiki.com

Drama yang diproduksi pada tahun 2015 ini juga menghadirkan kisah yang nggak kalah menarik. Sesuai dengan judulnya, kamu pasti sudah bisa membayangkan jalan cerita drama ini.

Berkisah mengenai kehidupan keluarga, siap-siap kamu dibikin senyum-senyum lihat drama ini. Dalam drama Super Daddy Yeol, Seo Ye-ji berperan sebagai Hwang Hi-hye.

Ia adalah seorang dokter yang menangani kasus cidera para atlet. Sayangnya ia harus menelan rasa pahit ketika merasakan cinta bertepuk sebelah tangan.

3. Moorim School.

Drama Seo Ye-ji © 2020 brilio.net

foto: KBS2

Drama yang berkisah tentang kehidupan sekolah memang nggak pernah bikin bosan deh. Apalagi drama Moorim School yang diproduksi KBS2 pada 2016 lalu.

Berbeda dari sekolah pada umumnya, Moorim School menceritakan sebuah sekolah khusus yang tidak hanya fokus pada nilai akademik.

Sekolah ini juga mengajarkan moral-moral baik. Uniknya, guru dan murid di sekolah ini memiliki cerita menarik dari masing-masing orang.

Dalam drama ini terdapat konflik yang terjadi pada salah satu karakter yang bernama Shi Woo. Seo Ye-ji yang memerankan Shin Soon-deok menjadi sosok penting dengan kepergian Shi Woo.

Penasaran seperti apa? Tonton langsung drama Moorin School!

4. Another Miss Oh.

Drama Seo Ye-ji © 2020 brilio.net

foto: tvN

Another Miss Oh adalah drama yang cukup populer. Sosok dua perempuan bernama Oh Hae-young hadir dalam kehidupan pria tampan yang dapat melihat masa depan. Drama yang masuk dalam jajaran drama dengan rating tinggi ini, dinilai memiliki banyak pesan penting.

Seo Hyunjin yang memerankan Oh Haeyoung digambarkan kurang beruntung dalam drama ini. Namun ia memiliki sikap tangguh dan tidak mudah menyerah.

Another Miss Oh menampilkan sosok Seo Ye-ji, Seo Jun-young, dan Woo Hyeon. Namun banyak yang tidak menduga dengan kehadiran mereka. Karena ketiganya hadir sebagai pemeran cameo. Hayo, kamu sadar nggak nih?

5. Lawless Lawyer.

Drama Seo Ye-ji © 2020 brilio.net

foto: tvN

Lawless Lawyer hadir menggantikan drama Live. Kehadiran drama ini disambut cukup ramai oleh para penonton. Drama ini disutradarai sosok besar Kim Jin-min yang sebelumnya juga menggarap The Liar and His Lover dan Marriage Contract.

Buat kamu pecinta tantangan, cocok banget buat nonton drama ini. Bon Sang-pil merupakan mantan anggota geng yang bekerja sebagai pengacara.

Ia juga memiliki sejarah yang bagus sebagai seorang pengacara. Namun ia memanfaatkan celah hukum untuk membalas dendam ibunya.

Selain diperankan Seo Ye-ji drama ini juga menghadirkan Lee Joon-gi, Lee Hye-young, Choi Min-soo, dan juga Yum Hye-ran. Dijamin kamu bakal dibikin penasaran sama drama Lawless Lawyer.