Brilio.net - Selain FTV dan drama kolosal, pada 2006 sinetron komedi juga menjadi salah satu tayangan yang digemari masyarakat, salah satunya sitkom Office Boy (OB). Hadir setiap sore untuk menyapa penggemarnya, sitkom ini sukses karena dibumbui karakter unik dari pemerannya. Maka dari itu, tak jarang sitkom ini mengundang tawa lantaran totalitas akting dari aktor dan aktrisnya.

Bagi para penggemar sitkom OB pasti sudah tak asing dengan pemeran Sayuti. Sosok Sayuti yang lemah lembut serta terlihat polos dengan logat Jawa dan memiliki gaya rambut klimis memang selalu mencuri perhatian. Serial sitkom OB tentu masih memiliki tempat bagi para penggemarnya. Apalagi sosok Sayuti yang diperankan oleh Aditya Warman.

Seiring berjalannya waktu setelah sitkom OB melambungkan namanya, ia masih bermain peran di sinetron pada 2021. Namun setelah sinetron tersebut, Aditya Warman seakan menepi dari dunia seni peran. Diketahui saat ini Aditya Warman memilih jalan hidup sebagai PNS di kantor Badan Kepegawaian Daerah Pemprov Banten.

Nah, buat kamu yang penasaran, yuk simak 9 potret dulu dan kini pemeran Sayuti di sitkom OB, seperti dirangkum brilio.net dari Instagram @aditsayuti pada Rabu (9/11).