Brilio.net - Usai perceraiannya dengan artis sekaligus anggota DPR RI, Lucky Hakim, wanita cantik ini lama tak terdengar kabarnya. Baru-baru ini, kabar terbaru pun muncul dari Tiara Dewi. Lewat akun Instagramnya, Tiara Dewi mengungkapkan bahwa dirinya mengalami penyakit yang tak wajar.

Dalam unggahan foto tersebut, tampak gumpalan darah berwarna hitam di tisu. Berikut foto-foto unggahannya yang brilio.net kutip dari akun Instagram @tiaradewireal, Rabu (31/1).

tiara dewi gumpalan darah  © 2018 berbagai sumber

"1. Katakanlah: "Aku berlindung kepada Tuhan yang menguasai subuh,
2. dari kejahatan makhluk-Nya,
3. dan dari kejahatan malam apabila telah gelap gulita,
4. dan dari kejahatan wanita-wanita tukang sihir yang menghembus pada buhul-buhul[1609],
5. dan dari kejahatan pendengki bila ia dengki."" #doakansemogacepatsembuhya #sakittidakwajar," tulisnya.

Tiara juga tak menjelaskan kebih jauh tentang hashtag #sakittidakwajar yang ditulis pada postingannya itu. Ya, foto yang diunggah di akun Instagramnya pada 29 Januari 2018 ini memang membuat warganet bertanya-tanya. Namun sayang, mantan istri Lucky Hakim ini justru menonaktifkan kolom komentar di unggahannya kali ini.

Wanita 29 tahun ini juga tak menjelaskan seperti apa proses sakitnya. Ia tak memberi tahu dari mana gumpalan darah itu asalnya. Tak diketahui pasti sakit apa yang diderita oleh Tiara. Namun, Tiara meminta doa supaya bisa cepat sembuh dari penyakitnya.