Brilio.net - Nama DJ Butterfly kembali ramai menjadi perbincangan banyak orang. Setelah kabar pernikahannya dengan lelaki asal Indonesia bernama Andri Tanu Wijaya pada 15 Desember 2018 lalu sempat membuat heboh publik, kini ia muncul dengan kabar kehamilannya.

Kabar bahagia ini ia ungkapkan pada unggahan terbarunya di Instagram. Pada postingan yang diunggahnya pada Minggu (13/1) itu, terlihat DJ Butterfly mengenakan baju motif garis warna putih dan biru sambil memamerkan perut buncit khas orang hamil.

Ya, belum genap sebulan menikah, baru-baru ini DJ cantik asal Thailand itu mengunggah foto yang menunjukkan perut buncitnya pada akun Instagram pribadinya. Tidak hanya satu pose, DJ Butterfly memamerkan dua pose dirinya dengan raut wajah bahagia sambil memperlihatkan perutnya yang telah membesar.

Namun dalam unggahannya itu DJ Butterfly tidak secara langsung menulis bahwa dirinya sedang mengandung. DJ yang juga terkenal akan hobi makannya itu hanya menuliskan rasa cintanya kepada seseorang.

DJ Butterfly perut buncit © 2019 Instagram

Loading...

foto: Instagram/@dj_kattybutterfly36

" you are my everything #thanksmyfamily #thanksfansdut," tulis DJ Butterfly pada caption yang dikutip brilio.net, Senin (14/1).

Tak ayal, postingan DJ Butterfly pun menuai kehebohan warganet. Beragam tanggapan diberikan warganet pada kolom komentar. Ada yang mempertanyakan tentang perut buncitnya tersebut. Namun tidak sedikit juga yang mengucapkan selamat atas kehamilannya itu.

"Kalo diliat dr fotonya pas nikah yg perutnya kempes itu kyknya egk hamil duluan, emgnya hamil bisa pake orang dalam alias nyogok utk dipercepat? kan egk hahaha," tulis akun @jualbibitkefir.

"Pas nikah udah keliatan beda sih badannya, udah ngira lagi isi. What so ever, congrats Katty. Sehat terus ibu & babynya ya. Buat fansnya, ambil sisi baiknya. Jangan ditiru sisi jeleknya. Buat yang mau "nasihatin" please pake kata2 santun. Kata2 kalian mencerminkan diri kalian. Udah gitu aja," ujar akun @ana_ike.

"Selamat ndut semoga ibu dan bayinya sehat," ungkap akun @idaayuwidyaswari.

"Smlamt aats ke hamilannya smga lahir sehat2 wal afiat ibu dn ank amin," tulis akun @mahona_s.

"Pasti nnti ank ny dut suka mkan kyk mamike ny, di jaga y dutpola mkannya,, jgn byk cpek mbak dut,, biasa ny org hamil gampang cpek,,,,, kirim slm sma debay ny ya mbak dut," tambah akun @nuryanto.ryan.58.