Brilio.net - DJ Katty Butterfly atau DJ Butterfly akhirnya melepas masa lajang. DJ yang fenomenal dengan video mukbangnya makan pete itu baru saja melangsungkan pernikahan dengan pria asal Indonesia bernama Andri Tanu Wijaya. Pernikahan yang digelar pada Sabtu (15/12) di Hotel Grand Hyatt Jakarta tersebut tampak meriah dan penuh keceriaan.

Berbalut busana warna putih, DJ Butterfly tampak cantik dan anggun. Sebuah hiasan kepala dengan motif bunga juga menambah segar penampilan DJ Butterfly pada hari bahagianya tersebut. Andri Tanu Wijaya sendiri tampak ganteng dengan memakai jas dan satu tangkai bunga berwarna putih di kantongnya.

Kabar bahagia si cantik asal Thailand ini mengejutkan penggemar dan warganet. Di media sosial, DJ Butterfly jarang sekali mengunggah sosok cowok idamannya. Bahkan kabar dia pacaran saja tak tercium awak media maupun para fans.

Nah, ternyata pernikahan tersebut, khususnya kriteria sang mempelai pria, telah dibocorkan DJ Butterfly beberapa waktu lalu. Bisa disebut pernikahannya dengan Andri Tanu Wijaya merupakan impian DJ Butterfly yang terwujud.

Berikut dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (16/2), impian pernikahan DJ Butterfly yang menjadi kenyataan.

Loading...

1. Ngebet banget nikah sama cowok Indonesia.

10 Potret DJ Butterfly menikah cowok Indonesia © 2018 brilio.net

DJ Butterfly dan suami/foto: Instagram/@rudyxiaoweick

DJ Butterfly mengaku sangat mencintai Indonesia. Namanya melejit juga berkat menjadi DJ di Indonesia. Saking cintanya, dia juga ingin mendapatkan suami orang Indonesia.

"Aku akan selalu di sini. Mungkin nanti aku punya suami di sini," katanya pada pertengahan Maret 2018 lalu sebagaimana dikutip dari Liputan6.

2. Ingin nikah sama cowok chubby.

DJ Butterfly nikah berbagai sumber

Seserahan pernikahan DJ Butterfly/foto: Instagram/@dj_kattybutterfly36

Secara gamblang DJ Butterfly menyatakan suka pada cowok gendut. Baginya cowok chubby atau gendut itu lucu dan nyaman dipeluk.

"Nggak suka yang six pack. Kalo cowok gendut mantep cuy," katanya sebagaimana dikutip dari Kapanlagi, saat wawancara Maret 2018 lalu.

3. Menikah dengan cowok yang sesuai kriteria.

DJ Butterfly nikah berbagai sumber

Penampilan anggun DJ Butterfly dalam pernikahannya/foto: Instagram/@dj_kattybutterfly36

Nah, siapa sangka ucapan DJ Butterfly beberapa bulan lalu saat dia masih single benar-benar menjadi kenyataan. Dia menikah dengan Andri Tanu Wijaya, pria Tionghoa. Seserahannya pun bernuansa merah, warna khas budaya Tionghoa. Ucapan selamat pun banyak mengalir untuk DJ Butterfly dan suami di berbagai akun media sosial, baik akun DJ Butterfly sendiri maupun akun-akun gosip.