Brilio.net - Salah satu aktor sekaligus pelawak ternama Tanah Air, Daus Mini resmi menikah untuk ketiga kalinya. Daus melepas masa dudanya setelah mempersunting kekasih hatinya, Selviana Hana Wijaya, Minggu (9/12) silam. Pasangan ini menggelar ijab kabul di Gedung Aisiah, Kawasan Beji, Depok. Prosesi ijab kabul pun berjalan dengan lancar dan khidmat.

Meski jalinan asmara keduanya sempat menuai pro dan kontra, namun nyatanya tak menjadi halangan dalam hubungan keduanya. Daus membuktikan keseriusan cintanya dengan mengajak Selviana untuk melangkah kejenjang yang lebih serius, yakni ikatan sebuah pernikahan.

Satu hari usai menikah, lewat akun Instagram pribadinya, Daus mengunggah momen manis bersama wanita yang kini telah menyandang status sebagai istrinya. Tak sebatas itu, pria 31 ini juga menuliskan kata-kata romantis yang mendeskripsikan bagaimana sosok istrinya tersebut baginya.

ungkapan daus mini  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dausminiasli

Loading...

"Inilah istriku yg sholeha, yg gak banyak nuntut, nurut apa kata saya, gak ngelawan, mau menerimaku apa ada nya...Bukan ada nya apa...Karna engkau adalah bidadari surgaku...Makasih ya syg atas semuanya @shelvievie91," tulis Daus seperti dilansir brilio.net, Selasa (12/11).

Ya, dalam unggahannya raut bahagia begitu terpancar dari wajah pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan dengan adat Betawi ini. Daus pun tak sungkan memamerkan jari manisnya yang kini dilingkari oleh sebuah cincin nikah.

Ayah satu anak ini menceritakan Selviana merupakan wanita yang tidak banyak menuntut. Baginya Selviana adalah pasangan yang nerima dirinya apa adanya, bukan dari apa yang apa dimiliknya. Tak heran alasan itu membuat cintanya kepada Selviana semakian kuat dan besar.

ungkapan daus mini  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@shelvievie91

Seperti diketahui, saat usai mengucap ijab kabul Daus seolah tak dapat menahan air mata harunya. Ia terlihat meneteskan air matanya atas kebahagiaan yang dirasakannya. Tanpa membutuhkan waktu lama, postingannya tersebut langsung ramai dengan beragam komentar dan doa dari warganet.

"Semoga ini pernikahan terakhir kak daus amiin," tulis @aayvers_mandakstic_bogor.

"buat papih daus doa yang terbaik aja semoga samawa sampe kakek nenek ya...dan cepet2 dapat momongan lagi amiinn," komen @satrarif.

"Moga yg terakhir nih bisa bikin apa adanya, jgn smpai pecah belah krna ada maunya," nasihat dari @tasya_wiwied.

"Semoga yg terakhir yang benar2 bersama bg daus sampai selama2 nya dan tidak hanya untuk mencari sensasi melainkan dengan hati yang tulus," ujar @efendy_sandres.

"Samawa bg moga ini yang terakhir Amin," tutup @andres_torini89.