Brilio.net - Setelah dua kali mengalami kegagalan dalam pernikahan, komedian Daus Mini kini dikabarkan siap melepas status dudanya. Meskipun baru hitungan bulan menjalin asmara dengan Shelvie Hana Wijaya, keduanya mantap melangkah hingga pelaminan.

Sebelumnya, Shelvie dan Daus Mini telah melangsungkan prosesi lamaran pada awal November lalu. Prosesi lamaran keduanya digelar sederhana di sebuah restoran. Kabar lamaran, pertama kali diumumkan Shelvie melalui akun Instagram pribadinya.

Sempat merahasiakan persiapan pernikahannya, Daus Mini akhirnya membocorkan rencana pernikahan ketiganya. Pernikahan Daus Mini

Pernikahan Daus Mini dan Shelvie akan diselenggarakan pada 9 Desember 2018 mendatang. Mendekati hari akad, segala persiapan pun telah dilakukan Daus Mini dan Shelvie.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (6/12), yuk simak tujuh fakta jelang pernikahan ketiga Daus Mini. Salah satunya perawatan wajah Daus Mini rogoh kocek belasan juta.

1. Bertemu di pengajian.

fakta jelang nikahan Daus Mini  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@shelvie.vie


Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya pertama kali bertemu di sebuah acara pengajian pada Juli 2018 lalu. Perkenalan mereka terjalin lewat campur tangan seorang ustaz yang menjadi makcomblang bagi Daus Mini dan Shelvie.

Tak butuh waktu lama, beberapa kali menjalin komunikasi dengan Shelvie, Duas Mini pun memantapkan hatinya untuk menghabiskan sisa hidupnya bersama perempuan yang empat tahun lebih muda darinya.

2. Pernikahan ketiga.

fakta jelang nikahan Daus Mini  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@shelvie.vie


Pernikahannya bersama Shelvie Hana Wijaya akan menjadi pernikahan yang ketiga bagi seorang Daus Mini. Pernikahan pertama Daus Mini berlangsung pada 2011 lalu dengan Yunita Lestari. Keduanya bercerai pada 2014 lalu dan sudah dikarunia seorang anak laki-laki bernama Ivander Haykal Firdaus.

Pernikahan kedua Daus Mini terjadi pada awal tahun 2018 lalu dan berlangsung secara tutup dengan seorang perempuan bernama Rahandini Destia. Namun sayang, pernikahan yang baru dalam hitungan bulan tersebut pun harus berakhir dengan perpisahan.

3. Suvenir.

fakta jelang nikahan Daus Mini  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@shelvie.vie


Mendekati pernikahan yang tinggal hitungan hari, segala persiapan telah dilakukan oleh Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya, termasuk suvenir yang akan diberikan untuk para tamu undangan.

Jika kebanyakan selebriti memilih suvenir yang mewah, Daus Mini punya pilihan yang beda. Daus Mini memilih suvenir berupa asbak kaca yang dibungkus dengan kotak mika dan pita.

4. Gelar pengajian.

fakta jelang nikahan Daus Mini  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@shelvie.vie


Sama seperti pernikahan selebriti lainnya, Daus Mini juga menggelar pengajian jelang pernikahan pada November lalu. Pengajian tersebut berlangsung di kediaman orangtua Daus Mini. Dalam pengajian, komedian bertubuh mungil ini meminta doa agar diberi kelancaran menuju hari H. Ia juga berharap agar pernikahan ketiganya menjadi yang terakhir.

5. Sebar undangan.

fakta jelang nikahan Daus Mini  © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com


Selain mempersiapkan suvenir dan berbagai pernak-pernik pernikahan, pasangan Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya telah menyebar undangan untuk keluarga, sahabat dan rekan-rekan sesama selebriti. Dalam pernikahan ketiga, Daus Mini menyebar 1000 undangan.

"Sekitar seribu undangan. Bukan cuma teman artis yang diundang, teman-teman sekolah, teman SD, teman dekat, sama guru-guru ngaji Daus juga," jelas Daus Mini seperti dikutip brilio.net dari kapanlagi.com.

6. Mahar unik.

fakta jelang nikahan Daus Mini  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@shelvie.vie


Tak hanya undangannya aja nih yang unik, Daus Mini juga menyiapkan mahar uang tunai yang terdiri dari puluhan uang koin. Puluhan uang koin tersebut disusun sedemikian rupa hingga membentuk foto Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya.

7. Perawatan jelang nikah hingga belasan juta rupiah.

fakta jelang nikahan Daus Mini  © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com


Jelang menikah, nggak hanya sang calon istri saja yang melakukan perawatan agar terlihat flawless di hari pernikahan, Daus Mini pun nggak mau ketinggalan. Daus Mini menjalani perawatan di sebuah klinik kecantikan di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Nggak tanggung-tanggung, Daus Mini rela merogoh kocek hingga belasan juta rupiah untuk melakukan berbagai perawatan wajah, lho.