Brilio.net - Pada fase kehamilan pastinya para ibu hamil tetap melakukan berbagai aktivitas. Biasanya para ibu hamil ingin tetap tampil memesona dengan busana yang nyaman walau dengan perut buncit. Namun tak sedikit juga dari mereka yang bingung untuk memilih fashion yang cocok dan nyaman saat kehamilan.

Kondisi hamil bukan berarti harus terus mengenakan baju hamil setiap saat. Meski sedang hamil, banyak busana yang bisa dikenakan dari mulai dress sampai celana jeans yang bisa digunakan saat acara tertentu atau ingin jalan-jalan dan bersantai.

Hal yang paling penting saat kehamilan adalah pintar memilih baju nyaman dan cocok sehingga tidak mengganggu aktivitas yang sedang dilakukan. Seperti beberapa selebriti Indonesia, meski sedang hamil namun mereka tetap tampil stylish dan terlihat nyaman.

Sebagai selebritis, pastinya banyak kegiatan yang harus dilakukan. Mulai dari pemotretan sampai melakukan syuting. Maka tak heran, beberapa selebritis Indonesia selalu tampil fashionable meski sedang hamil.

Tak hanya selebritis Indonesia, para ibu hamil yang lain juga bisa meniru gaya mereka saat tampil di beberapa kesempatan tertentu. Nah kali ini brilio.net telah menghimpun beberapa busana nyaman untuk ibu hamil ala selebritis Indonesia dari berbagai sumber, Kamis (06/12).

1. Putri Marino.

Baju Hamil Seleb  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@putrimarino

Kemeja berwarna putih yang longgar dipadukan dengan celana longgar bermotif bayik dapat menjadi salah satu referensi untuk ibu hamil.

2. Acha Septriasa.

Baju Hamil Seleb  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@septriasaacha

Dress berwarna hitam memang sering menjadi pilihan untuk berpenampilan. Sejatinya warna hitam dapat memberikan kesan elegan dan mewah.

3. Zaskia Adya Mecca.

Baju Hamil Seleb  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

Nah untuk kamu yang berhijab, mungkin bisa mencontoh gaya fashion Zaskia. Ia mengenakan kemeja putih yang longgar dan celana panjang dengan warna senada yang bisa menambah kesan santai.

4. Natasha Rizky.

Baju Hamil Seleb  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@natasharizkynew

Selain Zaskia, Natasha Rizky juga bisa menjadi opsi untuk kamu yang berhijab. Natasha memadukan kemeja panjang dengan rok lebar berwarna putih.

5. Andien Aisyah.

Baju Hamil Seleb  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@andienaisyah

Meski hamil, tak membuat Andien untuk tidak tampil stylish. Andien mengenakan kombinasi kaus berwarna merah muda dan biru tua tanpa lengan.

6. Maya Septha.

Baju Hamil Seleb  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@mayaseptha7

Siapa bilang hamil tak bisa tampil trendy? Maya Sentha tampil santa dengan celana jeans dan kaus pendek berwarna putih.

7. Nia Ramadhani.

Baju Hamil Seleb  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Nia tampil mengenakan baju sabrina dan aksesori yang melilit pada lehernya.

8. Atiqah Hasiholan.

Baju Hamil Seleb  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@atiqahhasiholan

Tampil resmi Atiqah mengenakan baju berwarna kuning cerah dengan kombinasi tile dan rok batik.

9. Sandra Dewi.  

Baju Hamil Seleb  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@sandradewi88

Cantik bak putri Disney, Sandra Dewi mengenakan dress berwarna hitam dengan aksesoris yang melekat seperti kalung yang panjang.

10. Nindy Parasady Harsono.

Baju Hamil Seleb  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nindyparasadyharsono

Berprofesi sebagai penyanyi, Nindy tampil elegan dengan dress berwarna hitam dengan renda-renda yang menambah kecantikannya.