Brilio.net - Pernikahan menjadi salah satu momen sakral dalam hidup bagi banyak orang. Nggak salah kalau momen yang diharapkan berlangsung sekali seumur hidup ini dipersiapkan dengan sebaik-baiknya, termasuk para selebriti.

Jika biasanya pernikahan para selebriti identik dengan kata mewah hingga menelan biaya ratusan juta rupiah. Maka berbeda dengan deretan seleb-seleb ini. Jauh dari kata mewah, para seleb ini justru menikah dengan konsep sederhana.

Hanya mengundang ratusan tamu undangan, pernikahan para seleb ini pun berlangsung khidmat. Tak hanya dari konsep pernikahan, di hari bahagianya tersebut, para seleb ini juga memilih mengenakan busana simpel yang antiribet.

Yang paling baru adalah pernikahan beauty vlogger, Suhay Salim. Resmi menikah pada Minggu (2/12) kemarin, pernikahan Suhay Salim jauh dari kata mewah dan digelar sangat sederhana di KUA. Hanya menikah di KUA, penampilan Suhay Salim pun sukses mencuri perhatian para pengguna media sosial.

Sama seperti Suhay Salim, deretan seleb cantik ini pun menikah dengan busana yang simpel abis. Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (3/12), berikut empat seleb yang menikah dengan busana simpel.

1. Suhay Salim.

seleb nikah pakai baju simpel  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@suhaysalim

Kamu pasti nggak asing lagi dong dengan sosok beauty vlogger hits, Suhay Salim? Beauy vlogger sekaligus makeup artist ini sukses menjadi perbincangan hangat para pengguna media sosial setelah mengumumkan pernikahannya dengan pria bernama Sanjay Poduval pada Minggu (2/12).

Meskipun menyandang status sebagai beauty vlogger dengan ratusan ribu subcriber, namun pernikahan Suhay Salim justru jauh dari kata mewah. Suhay Salim melangsungkan pernikahan di KUA dan hanya mengenakan pakaian yang super simpel dan jauh dari kesan ribet.

seleb nikah pakai baju simpel  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@suhaysalim

Melalui Instagram Stories-nya, Suhay Salim mengunggah potretnya bersama sang suami dengan memamerkan buku nikah. Tak ada gaun mewah, Suhay Salim tampil sederhana hanya dengan celana jeans dan blazer hitam. Begitu juga dengan sang suami yang hanya mengenakan kemeja berwarna biru.

"Buat yg nanya, beneran tercapai cita2 nikah di KUA pake jeans dan gapake ribet," tulis Suhay Salim pada keterangan fotonya.

 

2. Ria Irawan.

seleb nikah pakai baju simpel  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@riairawan

Tak hanya Suhay Salim, Ria Irawan juga melangsungkan pernikahnnya secara sederna di KUA pada 2017 lalu. Dipersunting asisten pribadinya, Mayky Wongkar, keduanya resmi menjadi suami istri dengan ijab kabul yang digelar di KUA Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, Ria dan Mayky hanya menggunakan sepeda motor untuk menuju KUA. Menikah di KUA, Ria Irawan pun tampil simpel dengan kain tradisional yang dipadupadankan dengan atasan hitam polos, serta kerudung merah. Sedangkan Mayky, tampil dengan sarung.

 

3. Evelin Nada Anjani.

seleb nikah pakai baju simpel  © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Pada 4 Juni 2016 lalu, dunia hiburan Tanah Air sempat dihebohkan dengan pernikahan Aming dan Evelin Nada Anjani. Menggelar pernikahan dengan mengundang 200 tamu undangan, Aming dan Evelyn memilih konsep sederhana serba putih.

Konsep sederhana tersebut juga terlihat dari busana pengantin yang mereka kenakan. Evelin Nada Anjani hanya mengenakan celana dan atas serba putih, serta turban. Namun sayang, pernikahan Evelin dan Aming yang baru berjalan sembilan bulan harus berakhir dengan perceraian.

 

4. Dewi Sandra.

seleb nikah pakai baju simpel  © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Meskipun menyandang status sebagai selebriti papan atas, namun Dewi Sandra memilih untuk menggelar pernikahan sederhana. Mengundang 300 tamu undangan, istri Agus Rahman ini tampil menawan dengan gaun pernikahan putih dengan cutting simpel.

 

5. Sarah Sechan.

seleb nikah pakai baju simpel  © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Sarah Sechan resmi menikah untuk kedua kalinya pada 2015 lalu. Resmi dipersunting Neil G Furuno, keduanya menggelar pernikahan di balai kota Los Angeles secara sederhana yang hanya dihadiri keluarga inti saja.

Tak ada dekorasi, prewedding dan busana pengantin mewah. Neil mengenakan setelan jas warna hitam serta dasi ungu, sedangkan Sarah Sechan tampil simpel dengan dress hijau bunga-bunga.