Brilio.net - Berita tentang hubungan Priyanka Chopra dan Nick Jonas merupakan kejutan awal untuk fans mereka. Pada awal penampilan keduanya di karpet merah Gala Met 2017 memicu berbagai rumor kedekatan mereka. Awalnya keduanya sempat mengelak, namun di tahun 2018 hubungan mereka terlihat berjalan dengan cepat. Hubungan tersebut dikonfirmasi langsung secara resmi oleh Priyanka Chopra melalui akun Instagramnya.

Pasangan ini akhirnya melanjutkan hubungan serius tersebut, Priyanka dan Nick telah meresmikan pertunangannya pada 27 Juli 2018. Acaranya cukup tradisional, pasangan itu mengenakan pakaian India. Banyak teman dekat dari industri film diundang untuk upacara.

Dan pada Sabtu, 1 Desember 2018 keduanya telah melangsungkan pernikahan yang digelar dengan sangat menakjubkan di Istana Umain Bhawan, Jodhpur, India. Pernikahan Priyanka dan Nick Jonas digelar dengan tatacara kristen. Pernikahan tersebut diresmikan sang ayah dari pihak mempelai pria, Paul Kevin Jonas

Jalinan asmara keduanya itu dianggap hubungan yang cukup cepat di tahun 2018. Sebab sebelum Priyanka menjalin hubungan dengan penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Serikat tersebut, Priyanka sudah beberapa kali dikabarkan menjalin hubungan dengan beberapa pria lain hingga beberapa waktu.

Priyanka beberapa kali dikabarkan dekat dengan beberapa seleb papan atas Bollywood. Bahkan pria yang disebutkan pernah dekat dengan Priyanka ada yang masih memiliki istri. Siapa saja pria yang pernah dikabarkan punya hubungan spesial dengan Priyanka Chopra? Berikut sudah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (3/12).

1. Shahid Kapoor.

pria dekat dengan priyanka instagram

foto: bollywoodshaadis.com

Hubungan Priyanka dan Shahid menjadi trending gosip kala itu. Saat keduanya muncul dalam sebuah show bernama Koffee with Karan, mereka saling membeberkan chemistry yang didapatkan pada saat berakting. Keduanya pun terlihat merasa sangat nyaman dengan satu sama lain. Sebab Shahid dan Priyanka juga sempat menjadi pasangan di film Kaminey layar lebar dan hasilnya cukup sukses.

2. Aseem Merchant.

pria dekat dengan priyanka instagram

foto: indiatimes.com

Priyanka dan Aseem diduga mulai menjalin hubungan pada saat Priyanka baru mulai menjadi model, sebelum menginjakkan kaki ke Bollywood. Hubungan mereka saat itu terlihat serius. Namun sayangnya, 2 tahun setelah Priyanka menjadi Miss Universe, hubungan mereka berakhir.

3. Shah Rukh Khan.

pria dekat dengan priyanka instagram

foto: bollywoodhungama.com

Kedekatan Priyanka Chopra dan Shah Rukh Khan memang selalu membuat semua orang bertanya-tanya, tak terkecuali media. Bahkan sempat berembus kabar kalau SRK dan Priyanka memang memiliki hubungan spesial dan diketahui oleh Gauri. Tak lama istri raja Bollywood ini gerah dengan isu tersebut lalu menyuruh suaminya itu untuk tak lagi menandatangani proyek film dengan Priyanka.

Paparazzi sering menangkap Shah Rukh dan Priyanka Chopra menghabiskan waktu bersama, tetapi SRK yang sudah menikah selalu menolak rumor hubungan mereka. Menyebutkan mereka hanya sebagai teman baik saja.

4. Harman Baweja.

pria dekat dengan priyanka instagram

foto: filmibeat.com

Berada di lokasi syuting film mereka pada tahun 2008, Love Story 2050, yang menumbuhkan cinta antara Priyanka Chopra dan Harman Baweja. Jika Priyanka telah memantapkan dirinya di industri film dengan karier lebih dari setengah dasawarsa, Harman mengambil langkah-langkah kecilnya ke dalam industri film dengan produksi rumah ayahnya. Keduanya bertemu di set sci-fi, kemudian bunga cinta terbang di antara keduanya.

5. Akshay Kumar.

pria dekat dengan priyanka instagram

foto: indiatoday.in

Priyanka pernah dikabarkan dekat dengan Akshay Kumar ketika membintangi film 'Andaaz' tahun 2003, yang telah melejitkan nama Priyanka waktu itu. Rumor kedekatan keduanya saat itu ketika Akshay Kumar masih berstatus menikah. Keduanya tidak pernah secara terbuka mengaku di hadapan publik.

6. Tom Hiddleston.

pria dekat dengan priyanka instagram

foto: indiatimes.com

Priyanka pernah dikabarkan dekat dengan Tom Hiddleston. Kabar itu muncul semenjak mereka sempat berbagi panggung untuk acara penghargaan hiburan internasional pada tahun 2016. Rumor kedekatan keduanya terus mencuat kurang lebih hingga tahun 2018.