×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Suhay Salim resmi menikah, gaya busananya curi perhatian

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Suhay Salim resmi menikah, gaya busananya curi perhatian

Hal ini diungkapkan sebagai cita-citanya.

02 / 12 / 2018 15:47

Brilio.net - Selebgram, YouTuber sekaligus makeup artist Suhay Salim secara mengejutkan mengumumkan kabar pernikahannya melalui media sosial. Wanita yang memiliki garis keturunan Arab ini memiliki banyak penggemar di media sosial. Ia juga dikenal sebagai YouTuber yang kerap memberikan tutorial makeup yang berani bermain pada bagian mata.

Tak hanya itu, Suhay juga dikenal sebagai 'Ratu Skincare'. Dirinya kerap memproduksi konten yang membahas atau me-review soal skincare dari berbagai merek. Nggak jarang, para penggemarnya pun banyak yang terinspirasi dan mendapat informasi mengenai produk kecantikan dari perempuan yang satu ini.

Dalam setiap video di YouTube-nya, Suhay bisa menarik perhatian penonton dengan tingkahnya yang lucu dan apa adanya. Ia dikenal dengan kalimatnya yang sering ceplas-ceplos dan absurd khas Suhay Salim. Perempuan yang satu ini juga memiliki pembawaan santai yang bikin para penggemarnya betah menonton setiap videonya, dari awal hingga akhir.

Saking santainya, Suhay Salim pernah bercerita bahwa dirinya tidak datang pada acara wisuda di salah satu kampus terkemuka di Jakarta. Hal ini lantaran menurut Suhay Salim di acara wisuda ini akan berlangsung desak-desakan dan sangat panas. Sontak pengakuan perempuan yang satu ini bikin warganet tepuk jidat.

Kendati kerap memberikan turorial makeup atau membahas dan me-review skincare yang pas untuk kulit wajah, Suhay tidak banyak bicara soal kehidupan pribadinya. Ia cenderung tertutup terhadap kehidupan pribadinya, terutama soal pasangan hidup. Ia jarang membahas mengenai siapa pria yang berhasil meluluhkan hatinya.

Loading...

Tak pernah mengenalkan pasangannya kepada publik, secara mengejutkan Suhay Salim mengumumkan kabar pernikahannya melalui media sosial Instagram. Dirinya mengunggah foto buku pernikahan milik dirinya dan sang suami, lengkap dengan keterangan, "JUSTTTT GOTTTT MARRIIEDD".

suhay salim menikah © 2018 instagram

foto: Instagram/@suhaysalim

Kabar pernikahan ini pun membuat warganet dan para penggemarnya heboh. Terlebih sebelumnya ia jarang membahas soal pasangannya.

Namun, dalam pernikahannya tersebut, penampilan Suhay nggak kalah jadi sorotan. Pasalnya, tak seperti pasangan pengantin pada umumnya, Suhay Salim seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @suhaysalim, Minggu (2/12), justru terlihat mendatangi KUA dan melakukan ijab kabul dengan mengenakan pakaian semi formal dan celana jeans. Sang mempelai pria juga tampil sederhana dengan kemeja.

suhay salim menikah © 2018 instagram

foto: Instagram/@suhaysalim

Dalam unggahannya tersebut, Suhay berterimakasih atas ucapan dan doa yang ditujukan kepadanya. Menurutnya, menikah di KUA dengan mengenakan celana jeans yang tidak ribet adalah salah satu cita-citanya. Mengetahui hal ini, netizen pun berbondong-bondong menyampaikan ucapan selamat dan membanjiri kolom komentar Suhay dengan berbagai pendapatnya.

"Ketika orang2 sebegitu pusingnya ngurusin mau pake baju gimana pas akad. Harus ini harus itu. Lu ka, se simple itu beneran cuma pake jeans gilssss," tulis akun @laylahasanah15.

"BENERAN PAKE JEANS YA ALLAH!!! Keren, selamat ka suhay," kata akun @dewissilaen.

"@widiads_ nikahnya pake jeans masaaa wkwk. PANUTANQUE," ujar akun @sndydhita.

"Konsisten yak pake jeans!! congrats kak," ungkap akun @kannyakaah.

"Selamat kak Suhay!! Memang sungguh idola, menikah sesederhana ini," tulis akun @stefanidyan.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    67%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more