×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Fakta Tasya Farasya di balik layar YouTube, sosok yang gigih

View Image

0

BRILIO » Selebritis

7 Fakta Tasya Farasya di balik layar YouTube, sosok yang gigih

Sosok Tasya sukses jadi inspirasi pecinta dunia makeup.

12 / 11 / 2018 18:31

Brilio.net - Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka rupanya berhasil mendobrak dunia YouTube Tanah Air, khususnya di bidang kecantikan. Jika sebelumnya, sosok beauty vlogger dicitrakan sebagai sosok putih dan kehidupan terkesan glamor. Nama Kekeyi seolah membongkar anggapan tersebut.

Kekeyi tampil apa adanya sebagai dirinya yang senang dengan dunia makeup. Kekeyi mengunggah video tutorial makeup ke akun channel YouTube-nya. Sejak videonya viral, Kekeyi mulai diundang sederet selebriti seperti Nagita Slavina. Mereka pun membuat video kolaborasi bareng. Bahkan salah satu video Kekeyi bersama Nagita Slavina masih menjadi trending nomor 1 di YouTube hingga Senin (12/11).

Diketahui salah satu beauty vlogger yang sangat diidolakan Kekeyi adalah Tasya Farasya. Dalam sebuah acara talkshow di televisi, Kekeyi pun berhasil bertemu idolanya. Tasya kemudian menyambut perempuan 23 tahun asal Nganjuk ini dengan pelukan dan keramahan.

Nama Tasya Farasya yang notabene-nya adalah seorang selebgram sekaligus beauty vlogger pun menjadi kian melambung. Banyak orang membicarakan kiprahnya di dunia kecantikan. Tak jarang juga yang kemudian mengunjungi channel YouTube perempuan berdarah Arab.

Seiring dengan melambungnya nama Tasya, banyak orang yang kemudian penasaran tentang sosok Tasya. Seperti apakah sosok perempuan yang dikagumi Kekeyi? Dalam sebuah video di channel YouTube-nya yang diunggah tahun 2017, Tasya ternyata sudah pernah mengungkap siapa dirinya. Video tersebut berisi pandangan dan komentar orang-orang terdekat Tasya tentang dirinya.

Loading...

Lalu, seperti apakah sosok Tasya yang terungkap di video unggahannya? Berikut brilio.net merangkum informasinya dari akun YouTube 'Tasya Farasya', Senin (12/11).

1. Hidup di kamar.

tasya farasya di mata orang terdekat instagram

foto: Instagram/@tasyafarasya

Selvi, kakak perempuan Tasya mengungkapkan sifat adiknya itu dengan mengumpamakan kuas make up. "Ini adalah Tasya. Hidupnya dengan makeup. Hidupnya di kamar," ucap Selvi di video Tasya.

"Dia suka punya her own space. Di mana? Di sinilah tempatnya," tambahnya.

2. Gaptek.

tasya farasya di mata orang terdekat instagram-foto: Instagram/@tasyafarasya

Ya, dulunya Tasya adalah perempuan yang sangat gagap teknologi (gaptek). Julukan tersebut diungkapkan oleh teman-temannya. Salah satu temannya pun nyeletuk bahwa dia bangga dengan Tasya yang sekarang karena udah nggak gaptek. "Gua bangga banget dia bisa ngedit video. Dia bikin PPT aja nggak bisa. Dia nggak bisa bikin PPT. Skripsi aja repot banget," ucap salah satu teman.

3. Nggak pelit.

tasya farasya di mata orang terdekat instagram

foto: Instagram/@tasyafarasya

Sifat nggak pelit ini diungkapkan oleh Ahmad, yang sekarang menjadi suami Tasya dan juga teman-temannya. Mereka sama-sama mengatakan bahwa Tasya itu baik dan nggak pelit. "Dia orang yang paling nggak pelit dalam se-geng deh kayaknya. Nggak pelit. Paling nggak itungan," ujar salah satu teman se-geng Tasya.

4. Mandiri.

tasya farasya di mata orang terdekat instagram

foto: Instagram/@tasyafarasya

Hal ini diungkapkan oleh ibunya, Ala Alatas. "Sisi baik dari Tasya, dia mandiri memang betul. Trus dia bertanggung jawab. Terus dia nggak pernah nyusahin orang. Tapi juga nggak mau disusahin sama orang. Itu jeleknya," ucap Alatas.

Di tengah-tengah video Alatas juga mengungkapkan bahwa Tasya dan Tasyi, kembarannya sangat berbeda dalam hal sifat. Jika Tasyi sangat lengket dengan ibunya dan ke mana-mana butuh ditemani orang, sementara Tasya adalah kebalikannya yang mana ia sangat mandiri dan bisa berjuang sendiri.

5. Patuh pada jadwal.

tasya farasya di mata orang terdekat instagram

foto: Instagram/@tasyafarasya

Ahmad yang saat itu masih berstatus sebagai tunangan Tasya, membongkar sifat kekasihnya itu yang selalu patuh pada jadwal.

"Dia super monoton sama schedule. Punya schedule yang sama. Selalu. Kalau udah ada schedule yang sama dia monoton gitu dilakuin terus pada schedule-nya. Dia suka itu," ucapnya.

Selain itu Ahmad juga mengungkapkan bahwa Tasya adalah tipe orang yang selalu on time saat punya janji untuk bertemu.

6. Orangnya tekun dan ngotot.

tasya farasya di mata orang terdekat instagram

foto: Instagram/@tasyafarasya

Ketekunan Tasya terhadap sesuatu yang dia inginkan diungkapkan oleh banyak orang di video itu. Salah satunya adalah kembarannya, Tasyi. "Mau kurus, nggak cuma kurus doang, kurus kerempeng. Mau make up bukan make up doang, jadi make up artis," ungkap Tasyi. Pengasuh dan teman-teman Tasya pun tak memungkiri kepandaian dan prestasi Tasya di bidang akademik.

7. Moody.

tasya farasya di mata orang terdekat instagram

foto: Instagram/@tasyafarasya

"Dia itu moody," ucap ibu Tasya. "Kalau lagi moody, susah diajak ngomong, susah diajak seneng. Susah diajak jalan. Susah diajak ngapa-ngapain," tambah Alata. Hampir semua teman Tasya ternyata juga mengatakan hal sama tentang sifat moody Tasya.

Tak ketinggalan, Ahmad juga memberikan penilaian moody pada vlogger yang kini sudah menjadi istrinya itu. "Kadang-kadang suka ngambek. Nggak ada reason. Nggak tau kenapa. Suka manja juga tiba-tiba," ungkap Ahmad.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more