Brilio.net - Penyanyi campursari legendaris Tanah Air, Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa (5/5) pagi ini. Kabar tersebut tentunya menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga dan masyarakat yang mencintainya.

Begitu pula dengan Yuni Shara. Kepergian Didi Kempot yang begitu cepat turut membuatnya merasa kehilangan. Lebih-lebih, sebelum meninggal Didi Kempot sempat menyiapkan lagu duet untuk dinyanyikan bersama dengan dirinya.

Kakak kandung Didi Kempot, Lilik, sendiri mengatakan bahwa pada Senin (4/5) malam kemarin Didi Kempot masih berada di studio untuk menyiapkan lagu duetnya tersebut.

Adapun lagu yang akan dinyanyikan oleh Didi Kempot dan Yuni Shara tersebut memiliki judul Kapusan Janji. Sesuai dengan judulnya, lagu itu menceritakan tentang seseorang yang tengah patah hati.

Loading...

Lebih lanjut, Lilik juga mengatakan kalau Didi memang sempat mengalami kelelahan akibat banyaknya jadwal. Rekaman bersama Yuni Shara itu tak disangka rupanya menjadi aktivitas terakhirnya.

"Ya, itu pas di studi rekaman (aktivitas terakhir). Beliau mau rilis lagu bersama mbak Yuni Shara. Rencana persiapannya bersama Yuni Shara sudah jadi," ungkap Lilik, seperti dikutip brilio.net dari KapanLagi, Senin (5/5).

Beristirahatlah dengan tenang, GodFather of Broken Heart. Meski engkau telah tiada, namamu akan selalu dikenang di hati kami.