Brilio.net - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie akhirnya dihadirkan dalam jumpa pers terkait pengungkapan kasus narkoba oleh Sat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7) sore. Pada kesempatan itu, ia pun mengungkapkan permintaan maaf kepada anak-anaknya.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh saya mengucap terima kasih atas waktu yang sudah diberikan. Sore hari ini mohon izinkan saya dengan segala kerendahan hati untuk meminta maaf sebesar-besarnya pada keluarga dan orang-orang yang sudah mengasihi saya," kata Nia Ramadhani di Polres Jakarta Pusat, Sabtu (10/7).

Momen jumpa pers tersebut cukup mengharukan. Dalam kesempatan itu, ibu tiga anak ini menangis ketika mengakui kesalahannya. Menurutnya, apa yang sudah dia lakukan bersama suaminya, Ardi Bakrie tidak patut dicontoh.

"Saya Nia Ramadhani Bakrie mengakui apa yang saya lakukan tidak jadi contoh terpuji," katanya dikutip brilio.net dari Kapanlagi.com

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Artis yang mengawali karier sejak kecil ini juga menyampaikan permintaan maafnya pada ketiga anaknya. Ia menyesalkan perbuatannya dan berharap perbuatannya dimaafkan anak-anaknya. Nia juga menambahkan, sebagai orangtua, seharusnya ia mampu memberikan contoh yang baik buat anak-anaknya.

"Seharusnya saya bisa memberi contoh yang baik bagi anak-anak saya. Saya berharap bisa dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya, terutama anak-anak saya. Terutama bagi saya, semoga mendapat ampunan Allah. Dan sebagai warga negara yang baik, saya akan bersikap kooperatif," pungkas Nia Ramadhani.

Seperti yang sudah diketahui, Nia dan Ardi sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba. Keduanya kini terancam mendekam selama 4 tahun di balik jeruji.

(brl/lea)