Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Pasalnya pada Rabu (7/7) malam kemarin, pasangan tersebut diamankan oleh Mapolres Metro Jakarta Pusat atas penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat jumpa pers di Mapolres Metro Jakarta Pusat, mengatakan setelah pihaknya melakukan interogasi, pasangan tersebut mengaku mengonsumsi sabu baru sekitar empat hingga lima bulan belakangan.

"Kalau pengakuan awalnya sekitar empat lima bulan," kata Yusri, Kamis (8/7) dilansir dari Liputan6.com.

Kabar tertangkapnya Nia Ramadhani dan sang suami tentu mengejutkan banyak pihak. Terutama para sahabat terdekatnya. Mereka pun memberi dukungan kepada ibu tiga anak itu.

Salah satunya adalah Marshanda. Seperti kita ketahui, Marshanda merupakan sahabat Nia sejak bermain dalam sinetron berjudul Bidadari tahun 2003 silam. Melalui unggahannya di akun Instagram pribadinya, mantan istri Ben Kasyafani itu mengunggah beberapa foto saat bersama Nia.

Dalam unggahan foto tersebut, ia pun membuat keterangan mengenai dukungan untuk sahabatnya itu. Menurutnya, Nia sosok sahabat yang selalu ada untuk dirinya bahkan saat masa-masa sulitnya dulu. Dengan adanya kejadian ini, Marshanda yakin Nia bisa melewati semuanya.

"You were always there for me during my hard times. I know you are being given this occurrence because God knows you CAN go through thi000s, you can be ok, and be stronger for yourself, your family, and your friends who care about you. (Kamu selalu ada untukku selama masa-masa sulitku. Aku tahu kamu diberikan kejadian ini karena Tuhan tahu kamu BISA melalui ini, kamu bisa baik-baik saja, dan menjadi lebih kuat untuk dirimu sendiri, keluargamu, dan teman-temanmu yang peduli padamu)," tulisnya.

Wanita yang akrab disapa Caca itu juga mengatakan unggahannya ini bukan sebagai bentuk dirinya menghakimi atau men-judge sahabatnya. Pasalnya sama seperti yang lainnya, ia juga memiliki kekurangan dan juga kelebihan.

"Seperti apapun kelebihan dan kekurangan semua sahabatku, ngga pernah jadi tempatku untuk merasa bahwa aku lebih baik dari mereka sehingga aku pantas men-judge satu titik dalam jalan kehidupan mereka sebagai “lebih baik” atau “kurang baik”. Karena aku juga punya ribuan kejatuhan dan kebangkitan, kekalahan dan kemenangan, punya plus dan juga minus. Sama seperti kita semua," tuturnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by MARSHA (@marshanda99)

Wanita 31 tahun itu juga berpesan agar kita sebagai manusia tidak boleh saling merendahkan saat orang lain berada dalam kesusahan. Menurutnya kita perlu menghormati setiap proses yang dialami orang lain.

"Tugas kita sebagai sesama bukanlah untuk merendahkan ataupun merasa lebih superior dari orang2 yang sedang berada dalam kesusahan, tetapi untuk menghormati proses belajar setiap orang yang punya cerita dan chapters yang berbeda-beda," paparnya.

Pemeran Lala di sinetron Bidadari itu juga mengungkapkan bahwa dirinya akan selalu ada bila sahabatnya membutuhkan dirinya.

"Ni, I will be here if you ever need help, love, and an open heart to listen and to be your bestfriend. (Ni, aku akan berada di sini kalau membutuhkan bantuan, cinta, dan membuka hati untuk mendengarkan dan menjadi sahabatmu)," tutupnya.