Brilio.net - Nia Ramadhani mengungkapkan penyesalan dan permintaan maaf usai terjerat dalam kasus narkoba. Nia Ramadhani alias NR menyampaikan penyesalannya lewat surat yang ditulisnya dan dibacakan langsung di hadapan media di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7).

Saat membacakan surat itu, terlihat pula suaminya AB dan ZN (sopir NR) yang berdiri tepat di belakang Kapolres Metro Jakpus, Kombes Pol Hengki Haryadi. Ketiga tersangka sama-sama mengenakan baju tahanan berwarna merah dan juga topi untuk menutupi kepala.

Saat membacakan kata demi kata, sesekali NR menghela nafas panjang. Sedangkan suaminya terus mencoba menenangkan ibu dari tiga anak tersebut.

"Sore hari ini mohon izinkan saya dengan segala kerendahan hati untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak terkait khususnya kepada keluarga besar saya, sahabat dan teman-teman, orang-orang yang mengasihi saya, rekan kerja dan seluruh pihak yang sudah menaruh kepercayaan kepada saya," kata NR sambil bibirnya bergetar.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

NR menyebut sebagai orang tua seharusnya dirinya bisa memberikan cerminan yang baik di depan anak-anak, bukan malah melakukan hal-hal yang tidak terpuji. Dia meminta perbuatannya tidak dicontoh.

"Saya Nia Ramadhani Bakrie mengakui bahwa yang saya lakukan tidak menjadi contoh yang terpuji. Sebagai manusia saya sadar seharusnya saya memberikan contoh yang baik bagi anak saya dan orang-orang di sekitar saya," ucap NR sambil menangis tersedu-sedu.

Kini Nia hanya berharap masyarakat terutama orangtua dan keluarga besar dan anak-anaknya mau memaafkan. Sang pencipta juga mengampuni kekhilafan yang ia perbuat.

"Saya berharap melalui pernyataan saya ini saya bisa dibukakan pintu maaf yang sebesarnya dari semua pihak terutama sekali lagi yang saya kasihi orang tua saya dan keluarga besar saya. Terutama anak-anak saya. Dan yang terutama buat saya adalah pengampunan dari Allah SWT," jelas Nia dilansir dari liputan6.com.

Nia berjanji bersikap kooperatif dalam menghadapi kasus kepemilikan narkoba jenis sabu.

"Sebagai warga negara Indonesia yang baik saya akan bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berjalan saya ucapakan terimakasih sekali lagi untuk semua doa dan dukungannya," tandas dia.

(brl/lea)