Brilio.net - Hubungan asmara selebgram sekaligus penulis Larissa Chou kini tengah hangat jadi sorotan. Usai dua tahun menjanda, kini wanita berparas cantik ini telah menemukan tambatan hatinya, yakni Ikram Rosadi. Keduanya menikah pada 3 September lalu.

Kabar bahagia ini tentu saja sukses mencuri perhatian. Pasalnya, Larissa diketahui sempat didekati oleh beberapa pria. Namun, saat itu belum ada satu pun pria yang berhasil mencuri hatinya. Sosok Ikram Rosadi ini lah yang akhirnya ia pilih untuk menjadi pendamping hidupnya.

Sebelumnya, Larissa sempat menikah dengan Alvin Faiz pada 2016 dan dikaruniai seorang putra. Namun rumah tangganya kandas di tahun 2021. Alvin Faiz sendiri kini telah menikah lagi dengan Henny Rahman. Kendati begitu, keduanya sekarang berbahagia dengan pasangannya masing-masing. 

Mengenai sosok Ikram, rupanya Alvin sudah mengenalinya. Alvin bahkan mengaku sempat berkomunikasi melalui pesan seluler untuk memberi ucapan selamat, sekaligus menitipkan supaya sang putra bisa diberikan didikan yang baik.

Sama-sama pernah memikat hati Larissa Chou, dua pria ini tampak mulai menjalin hubungan baik. Terlepas dari itu, keduanya juga punya gaya penampilan yang kece, lho.

Penasaran dengan potretnya saat disandingkan? Berikut beda gaya Ikram Rosadi dan Alvin Faiz, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (8/9).