Brilio.net - Setelah 2 tahun menyandang status sebagai single parent, Larissa Chou kini tengah berbahagia melepas status tersebut setelah dipersunting Ikram Rosadi pada Minggu (3/9) lalu. Pernikahan mereka digelar sederhana di Bandung, Jawa Barat.

Di momen bahagia itu, hadir sahabat dan keluarga besar kedua mempelai. Namun, tak terlihat kehadiran mantan suami Larissa Chou, Alvin Faiz. Rupanya, Alvin tidak termasuk ke dalam tamu undangan. Kendati demikian, putra almarhum Ustaz Arifin Ilham ini memberikan doa terbaik untuk pernikahan mantan istrinya.

alvin beri pesan khusus pada ikram © instagram

foto: Instagram/@alvin_411

"Nggak (diundang), dan menurut saya kalau diundang itu nggak perlu juga karena itu kan sudah jalannya masing-masing. Itu udah bukan urusan saya lagi," ucap Alvin, dilansir dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (6/9).

"Saya doakan sakinah mawadah warohmah begitu kan, Insyaallah semua udah punya jalannya masing-masing. Fokus ke kehidupan masing-masing," tambahnya.

Meski bukan termasuk dalam daftar tamu undangan, Alvin sudah sempat mengobrol dengan Ikram Rosadi. Suami Henny Rahman itu mengungkapkan, ingin bertemu putra dari pernikahannya dengan Larissa, Yusuf untuk beberapa hari. Suami baru Larissa pun memperkenankan.

"Yang penting tadi saya ngirim pesan ke suaminya Larissa saya minta ketemu Yusuf bisa nggak. Tiga sampai lima hari lagi mau ketemu Yusuf, katanya 'Oh bisa insyaallah'," paparnya. "Ya udah, saya doain selamat ya, bahagia dunia akhirat, sakinah, mawadah, warohmah," ungkapnya.