Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh selebgram sekaligus penulis buku Larissa Chou. Perempuan berdarah Tionghoa ini resmi mengakhiri status jandanya pada Minggu (3/9) kemarin. Usai bercerai dari Alvin Faiz dua tahun silam, kini ia telah menikah lagi dengan pria bernama Ikram Rosadi yang diketahui seorang pengusaha properti.

Hanya hitungan hari sebelum akad dilaksanakan, Larissa sempat mengungkap sosok calon suaminya kepada publik. Saat itu ia mengunggah potret laki-laki yang tampak belakang saat tengah menggandeng tangan putranya, Yusuf. Sempat jadi teka-teki, kini akhirnya terjawab dengan akadnya kali ini.

Selama akad berlangsung, Larissa Chou terlihat sumringah dengan senyum manisnya yang terus terpancar. Melalui unggahan Instagram, ibu dari satu anak ini tampil memakai busana kurung ala melayu. Seperti biasa, Larissa memilih busana syar'i yang cenderung simpel namun tetap chic dan elegan.

Hal ini mengingatkan pada pernikahan sebelumnya yang sama-sama tampil syar'i bernuansa putih. Namun tentu ada beberapa detail yang membedakan. Penasaran seperti apa beda penampilannya? Berikut beda gaya pernikahan pertama dan kedua Larissa Chou, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (3/9).