Nggak hanya itu, Alvin juga menitipkan putranya kepada Ikram yang kini menjadi ayah sambung Yusuf. Ia meminta agar Ikram dan Larissa bisa mendidik Yusuf jadi anak baik. Besar harapannya, putra dari pernikahan dengan Larissa bisa tumbuh sebagai pribadi yang bermanfaat bagi banyak orang.

alvin beri pesan khusus pada ikram © instagram

foto: Instagram/@alvin_411

"Paling titip Yusuf, tolong didik jadi anak yang soleh, berbakti kepada kedua orang tua, bermanfaat bagi banyak orang, bisa lebih dewasa, lebih disiplin lagi. Insyaallah lah kita doakan yang baik-baik aja," pungkas Alvin.

Sebelumnya, Larissa Chou ternyata sempat mengirim pesan ke Alvin Faiz untuk meminta doa restu menikah dengan Ikram. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Stories Alvin Faiz, Jumat (1/9).

Melalui pesan singkat tersebut, pemilik nama asli Larissa Gunawan itu mengabarkan dirinya hendak kembali berumah tangga. Larissa berharap, Alvin Faiz turut mendoakan dengan ikhlas keputusannya tersebut. Ia juga meminta maaf jika selama ini ada perbuatan dan tindakannya yang melukai Alvin.

alvin beri pesan khusus pada ikram © instagram

foto: Instagram/@alvin_411

"Dear Alvin dan keluarga, aku ingin mengabarkan kabar kalau aku insya Allah akan berkeluarga lagi dalam waktu dekat. Sekiranya dengan ikhlas ikut mendoakan. Aku minta maaf jika ada perbuatan atau tindakan aku yang pernah melukai," tulis Larissa.