Brilio.net - Media sosial bagi artis itu bak pedang bermata dua. Sisi positifnya, media sosial bisa mendekatkan seorang seleb dengan penggemarnya. Tapi, kedekatan ini juga sering disalahgunakan. Banyak Hater yang akhirnya mengomentari semua aspek keseharian si artis. Komentar buruk dari hater inilah yang melukai hati artis.

Jika sudah tak tahan, banyak seleb yang akhirnya memutuskan tidak lagi menggunakan media sosial. Terbaru, Salmafina Sunan akhirnya meninggalkan instagram pada Minggu (3/11). Pemilik akun Instagram dengan follower lebih dari 900.000 itu merasa media sosial membuatnya depresi.

"Mulai 3 November, aku tak akan menggunakan instagram lagi sampai waktu yang tidak ditentukan," tulisnya dalam Instagram Stories.

Dalam Instagram stories tersebut, dia juga bercerita tentang susahnya cobaan dalam hidupnya.

salmafina instagram tinggal © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@salmafinasunan

"Aku telah menghadapi banyak sekali cobaan dalam hidupku yang tak pernah berani kuungkapkan di media sosial dan memang tak seharusnya. Banyak sekali pengikutku yang punya asumsi salah jika aku punya hidup enak yang sudah tersedia dari aku kecil," ungkap Salma.

"Aku lelah, depresi, cemas, dan penuh dengan energi negatif," bebernya.

Beberapa waktu terakhir ini, akun Instagramnya memang penuh dengan kritikan dari warganet. Isu tentang keputusannya untuk pindah keyakinan jadi topik yang selalu dibahas. "Setiap kali memuat ulang ratusan komentar jahat masuk ke laman instagramku," keluhnya.

salmafina instagram tinggal © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@salmafinasunan

Walaupun keluar dari Instagram, Salmafina tetap menjalankan kewajibannya seperti paid promote dan endorse. "Tolong hargai keputusanku. Paid promote dan endorse tetap akan jalan dan diposting esok hari," tutupnya.