×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ulang tahun ke-20, ini doa dan harapan Salmafina Sunan

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Ulang tahun ke-20, ini doa dan harapan Salmafina Sunan

Salmafina bersyukur atas segala pelajaran yang banyak didapatnya selama ini.

13 / 08 / 2019 14:29

Brilio.net - Tepat pada Selasa (13/8), Salmafina Khairunnisa berulang tahun. Putri pengacara kondang Sunan Kalijaga itu kini genap berusia 20 tahun. Seperti diketahui, Salmafina lahir pada 13 Agustus 1999.

Di usianya yang telah genap kepala dua, Salmafina mengucap banyak syukur. Apalagi belakangan ini perjalanan hidup yang dilaluinya terbilang tidaklah mudah. Namun semuanya dapat berjalan dengan baik.

"Terima kasih Tuhan,

Untuk pernyertaanMu dan kasih setiamU,

Di setiap perjalanan hidupku.

Loading...

MengenalMu selama hampir 1 tahun ini didalam hidupku, Adalah sebuah karunia.

Terima kasih untuk selalu ada di saat aku sendiri. Bersamaku melewati hari-hari yang panjang dan melelahkan," tuturnya seperti dikutip dari Instagram Storiesnya, Selasa (13/8).

salmafina 20 © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@salmafinasunan

Diakui anak pertama pasangan Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan ini, dirinya telah memperdalam keyakinan barunya sejak satu tahun terakhir. Ia bersyukur atas segala pelajaran yang banyak didapatnya selama ini.

"Di saat aku menangis, Kau menyediakan bahuMu untukku boleh bersandar. Di saat hidup memberiku pilihan yang berat. Kau ada disana dan memampukan aku untuk dapat memilih dengan bijaksana. TanganMu tidak pernah lepaskanku,

Ketika aku kalah Tak pernah Kau biarkan anak-anakMu dipermalukan. Bahkan didalam janjiMu ada kemenangnku. Terima kasih untuk pernyertaanMu. Aku percaya masa depanku, hidupku aman dalam pemeliharaanMu," ujarnya.

Di usianya kini, Salmafina berharap menjadi pribadi yang semakin dewasa. Ia juga berharap menjadi orang yang lebih baik lagi, terutama mengenal dan mendekatkan diri kepada sang maha pencipta.

salmafina 20 © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@salmafinasunan

"Di usia ku yang semakin bertambah, Jadikan aku semakin dewasa didalamMu, semakin mengenal PribadiMu dan pakai aku lebih lagi Tuhan untuk memuliakan namaMU, Dimanapun Engkau menempatkan aku, Tuhan," sambunganya.

Melalui Instagram Storiesnya tersebut, mantan istri Taqy Malik ini mengaku bersyukur karena kini miliki hidup yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Dirinya tentu tak lupa memanjatkan doa untuk kehidupannya berikutnya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more