Brilio.net - Usai menikah, momen bulan madu menjadi momen yang ditunggu-tunggu kebanyakan pasangan. Dalam kesempatan tersebut, pasangan yang baru menikah biasanya menghabiskan waktu bersama dalam beberapa hari, bahkan bermingggu-minggu.

Seperti halnya kalangan seleb Tanah Air yang baru saja menikah. Tak lama usai melangsungkan acara pernikahan, mereka menyempatkan waktu untuk pergi ke suatu tempat, baik dalam maupun luar negeri dalam rangka menikmati momen sebagai pasangan baru suami istri.

Meski menjadi momen dua sejoli menikmati momen bersama, tapi tak ada salahnya pula bulan madu juga mengajak orang lain, seperti halnya kalangan keluarga. Sejumlah seleb ternyata juga mengajak keluarganya untuk menikmati momen bersama dalam kesempatan tersebut. Tak ayal, momen tersebut juga menjadi momen kekeluargaan yang penuh kehangatan.

Siapa saja? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (12/8), berikut 4 seleb yang mengajak keluarganya saat bulan madu.

1. Tania Nadira dan Abdullah Alwi.

bulan madu dengan keluarga © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tanianadiraa

Pasangan seleb Tania Nadira dan Abdullah Alwi yang baru saja menikah beberapa waktu yang lalu diketahui telah merencanakan bulan madu bulan September mendatang. Tak tanggung-tanggung, mereka akan menjelajah Benua Biru selama sebulan.

Tak hanya berdua saja, menurut Tania, mereka akan menikmati bulan madu dengan bersama keluarga besar, tepatnya selama dua minggu awal. "Ada keluarga di sana. Ada teman-teman mamah. Jadi kaya dua minggu pertama sama mamah, sama keluarga. Selebihnya aku berdua sama dia," kata Tania dilansir dari kapanlagi.com. Selain itu, Tania juga akan mengajak dua anak dari pernikahannya dengan Tommu Kurniawan dalam momen bulan madu tersebut.

2. Ammar Zoni dan Irish Bella.

bulan madu dengan keluarga © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@aditralfath

Tak lama usai menikah pada 28 April lalu, pasangan seleb Ammar Zoni dan Irish Bella menjalani bulan madu di Lombok. Tak hanya berdua, keduanya juga membawa serta keluarganya untuk turut berlibur, mulai dari ayah Irish Bella hingga saudara-saudara mereka. Momen kekeluargaan pun terasa dalam momen tersebut.

3. Femmy Permatasari dan Alfons Martinus.

bulan madu dengan keluarga © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@femmypermatasari

Usai pemikah dengan pengusaha Alfons Martinus, artis cantik Femmy Permatasari mengadakan liburan bulan madu di Selandia Baru pada Maret lalu. Tak hanya berdua dengan suami, Femmy juga mengajak keluarga tercinta untuk turut serta dalam momen bahagia tersebut.

4. Fedi Nuril.

bulan madu dengan keluarga © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@fedinuril

Pasangan Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti resmi menikah pada awal 2016 lalu. Usai resmi menjadi suami istri, mereka menghabiskan waktu bulan madu dengan berkeliling sejumlah daerah di Indonesia, seperti Bukit Tinggi hingga Kota Malang. Ketika berada di Bukit Tinggi, mereka juga mengajak keluarga besar untuk menikmati momen bersama.