Brilio.net - Usai menggelar pesta pernikahan mewah, Tania Nadira dan Abdulla Alwi tak langsung memutuskan berbulan madu. Keduanya pun diketahui merencanakan bulan madu baru bulan September mendatang. Bukan hanya berdua, melainkan juga memboyong buah hatinya.

Dikutip brilio.net dari Kapanlagi.com, rencananya bulan madu dilakukan selama 90 hari. Di mana dua minggu, keduanya berlibur bersama keluarga tercinta. Kemudian Tania dan Abdulla melanjutkan perjalan berdua. Perjalanan yang terbilang tak singkat itu tentu menimbulkan rumor keduanya menghabiskan dana capai Rp 2 miliar.

"Nggak lah. Nggak ada. Mendingan depositoin aja buat beli rumah. Nggak ada segitu ( Rp 2 milar), nggak ada. Bisa dibilang kami semi backpacker. Bukan backpacker banget, istilahnya backpacker bintang tiga, bintang empat deh," elaknya ketika ditemui di kawasan Tendean, seperti dikutip brilio.net dari Kapanlagi.com.

Rumor lain yang beredar adalah bahwa Tania dan keluarga akan menyewa pesawat untuk perjalanan ini. Namun hal tersebut juga dibantah oleh ibu dua anak ini.

tania nadira bulmad © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tanianadiraa

"Emang gue siapa. Ya nggak lah," elaknya dengan tegas.

"Sebulan di Eropa itu jangan dipikir sebulan bener-bener di hotel. Nggak. Aku tuh sukanya ke tempat pedesaan. Ada budgetnya juga. Istilahnya nggak mau yang high. Ntar mau ke rumah orang asli sana. Kita tinggal di rumah mereka. Aku tuh suka yang kayak gitu. Pengalaman baru juga kan. Terus ada banyak keluarga, temen di sana. Jadi kenapa bisa selama itu, banyak akomodasi yang istilahnya lumayan juga ada temen ada keluarga," terangnya.

Pada dua minggu pertama perjalanan ke Eropa, Tania berangkat bersama rombongan. Ayah dan ibu, adik, anak-anak dan dua sahabatnya ikut serta dalam perjalanan ini. Namun keluarga mertua tidak ikut serta. Salah satu tujuan Tania dalam perjalanan ini adalah Paris, yang menjadi destinasi pilihan anak-anak dan keluarganya.

tania nadira bulmad © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tanianadiraa

"Disneyland. Jadi kita ikutin kemauan anak-anak, kemauan adik aku. Maunya jalan-jalan dulu. Jadi ikutin rutenya mamah papah. Nanti setelah itu mereka pulang, baru aku keliling yang aku mau," ujarnya.

Tania sendiri sudah berencana untuk berkunjung ke Austria, ia belum pernah ke Praha. Selain itu juga akan menuju Yunani, karena Tania ingin berbulan madu di Santorini.