×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Unggah foto liburan di Bora-Bora, caption Syahrini tuai sorotan

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Unggah foto liburan di Bora-Bora, caption Syahrini tuai sorotan

Bukan Syahrini namanya jika unggahannya tersebut tak menjadi perbincangan warganet.

19 / 06 / 2019 14:27

Brilio.net - Syahrini dan Reino Barack kini tengah menikmati masa-masa indahnya sebagai pengantin baru. Setelah resmi menikah pada Februari 2019 lalu, pasangan yang melaksanakan ijab kabul di Jepang ini selalu memperlihatkan sisi romantis di berbagai kesempatan. Keduanya pun kerap melakukan perjalanan romantis ke luar negeri.

Usai menghabiskan waktu bersama di Selandia Baru, Syahrini dan Reino Barack pun kini melanjutkan perjalanan bulan madu mereka ke Pulau Bora-Bora, Polynesia untuk menikmati musim panas. Menikmati momen romantis di pulau impiannya, Syahrini pun nggak lupa untuk membagikan potret liburannya di akun Instagram pribadinya.

Salah satu momen yang dibagikan pelantun lagu Sesuatu ini adalah saat dirinya menikmati makan siang dengan sang suami. Momen makan siang tersebut terasa spesial lantaran keduanya menyantap makanan dengan pemandangan hamparan laut biru yang indah.

syahrini salah caption lagi  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@syahrinireino_11

Loading...

Bukan Syahrini namanya jika unggahannya tersebut tak menjadi perbincangan warganet. Selain karena pemandangan indah yang jadi background keduanya, Syahrini lagi-lagi menjadi sorotan warganet karena salah menulis caption.

Dalam foto Instagram Stories yang diupload Senin (17/6) lalu tersebut, Syahrini menuliskan caption yang bahwa ia begitu menikmati petualangan fantastisnya di Bora-Bora bersama sang suami dalam bahasa Inggris. Unggahan Syahrini tersebut pun kembali diunggah oleh beberapa akun gosip.

"We Had A Fantastic Andventure In BoraBora #Blessed," tulis Syahrini pada caption-nya seperti dikutip brilio.net, Rabu (19/6).

Dalam unggahan tersebut, para pengguna media sosial menyoroti penulisan kata Adventure yang ditulis Syahrini dengan Andventure. Salah tulis pada caption Syahrini tersebut pun menuai sorotan dari warganet. Meskipun banyak yang memberikan kritik, namun tak sedikit pula warganet yang mengaku bahagia melihat momen kebersamaan Reino Barack dan Syahrini.

"Sok sok english tapi salah, malu sama anak gue, adventure kali yang bener," ungkap akun @itsamoholmes.

"Bora-Bora panas gaes, jadi kurang minum bikin salah ketik," tulis akun @unreal_life.

"Have fun couple kesayangan @princessyahrini @reinobarack bismillah pulang2 tambah personil baby jepsun hadir,Amin," kata akun @sitiaisahdewi.

"Ibukk incess cantik bangt natural pa RB makin cinta bangt," imbuh akun @rsamelialia.

"Mudah2an di next trip mereka captionnya menjadi "babymoon" yah. Aamiin," ucap akun @rsamelialia.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more