Brilio.net - Keluarga pasangan artis Anjasmara dan Dian Nitami selalu harmonis, hingga kini biduk rumah tangga keduanya telah berjalan 20 tahun lamanya. Selama ini, kehidupan asmara mereka hampir tak pernah terdengar kabar tak sedap. Bahkan mereka lebih sering tampil kompak dalam kehidupan sehari-hari.

Pasangan ini bukan tak pernah tersandung kasus, namun keduanya selalu terlihat kompak hadapi berbagai masalah dalam rumah tangga. Keduanya saling mendukung apapun yang terjadi dan saling menguatkan satu sama lain.

Pasangan yang memutuskan menikah pada 7 Juni 1999 ini, sangat lihai soal membangun hubungan agar tetap harmonis dengan cara-cara sederhana. Mulai dari berolahraga hingga berlibur bersama anak.

Nah, berikut ini brilio.net kumpulkan beberapa fakta hubungan Anjasmara dan Dian Nitami. Fakta-fakta berikut inilah yang membuat keduanya harmonis hingga 20 tahun usia pernikahan, dikutip brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (19/6).

1. Berawal dari cinta lokasi.

Loading...

fakta anjasmara dan dian nitami  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@superjadoel

Hubungan mereka berawal saat syuting bareng sinetron "Romi dan Juli" pada tahun 1997. Setelah dipasangkan melalui peran tersebut, keduanya malah menjalani hubungan serius. Pasangan tersebut langgeng hingga usia 20 tahun. Pada momen ulang tahun pernikahan, Dian Nitami mengunggah foto lawas berpelukan mesra dengan Anjasmara. Ia menceritakan bagaimana awal hubungan mereka di tahun 1999.

"Throwback cikal bakal kita bersama. Dari cinta lokasi sampai cinta diam-diam, sampai cinta beneran. (kaya judul sinetron yaaa hahaha). Dari panggil sayang cuma di mulut aja, sampai akhirnya kata sayang keluar dari hati. Dari kamu masih brondong, sampai sekarang kita punya anak brondong. Indah banget ya perjalanan hidup kita, beneran kaya sinetron," tulis Dian Nitami.

2. Dian terkena toksoplasma.

fakta anjasmara dan dian nitami  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ekigofur

Akibat terserang virus dari kucing, Dian Nitami pernah mengidap toksoplasma yang mengakibatkan susah hamil. Namun rumah tangga mereka tetap langgeng. Anjasmara menguatkan Dian dan memutuskan untuk mengadopsi beberapa anak angkat. Tak lama kemudian, keduanya dikaruniai dua anak kandung.

3. Sangat dekat dengan buah hati.

fakta anjasmara dan dian nitami  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@barbekdjo

Setelah mengadopsi anak bernama Amanda, Yopi dan Luther, keduanya tidak saling membeda-bedakan dengan anak kandungnya Sasikirana dan Arka. Hal ini ditunjukkan Anjasmara dan Dian Nitami yang kerap mengunggah foto mesra bersama anak-anak mereka.

4. Anjasmara tersandung kasus foto syur.

fakta anjasmara dan dian nitami  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@anjasmara

Anjasmara menuai kontroversi akibat foto nyaris bugilnya beredar luas pada Pameran CP Biennale 2005. Ia pun dianggap meracuni generasi muda dengan pornografi. Tak hanya itu, pada tahun 2009 Anjasmara kembali terkena masalah saat memandu acara reality show dipandang mempertontonkan kekerasan. Dian tetap tabah dan menguatkan Anjasmara.

5. Menjauhi gosip.

fakta anjasmara dan dian nitami  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bu_deedee

Keduanya memutuskan untuk menghindari kabar miring tentang kehidupan rumah tangga mereka. Keduanya saling terbuka dengan berbagai hal. Anjasmara dan Dian pun sering berdiskusi untuk menemukan solusi dalam setiap masalah yang datang. Mereka pun selalu mengingatkan satu sama lain jika ada yang melakukan kesalahan.

6. Saling menerima apa adanya.

fakta anjasmara dan dian nitami  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@anjasmara

Anjasmara melaporkan kasus body shaming yang menimpa Dian Nitami. Hal ini dilakukannya setelah ada pihak yang mencela bentuk hidung Dian dengan ujaran yang tak pantas.