Brilio.net - Artis cantik Salmafina Sunan baru saja mengalami sebuah kejadian yang kurang mengenakan. Ia harus menerima dengan lapang dada lantaran dikhianti oleh karyawannya yang selama ini dipercayainya.

Melalui Instagram Storiesnya, Salmafina mengungkapkan kekesalannya terhadap karyawan sekaligus sahabatnya bernama Syavira itu. Vira, panggilan akrabnya telah membawa uang Salmafina.

Salma secara terang-terang menuturkan bahwa uang miliknya dimakan Vira. Ia mengunggah potongan percakapannya dengan Vira. Vira pun mengakui bahwa dirinya mengambil uang Salma, khususnya dari endorse di Instagram.

salma © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@salmafinasunan

Vira mengaku bahwa hal tersebut dilakukannya karena sedang butuh uang. Namun usai melakukan aksinya, Vira menyampaikan permintaan maaf kepada putri pengacara Sunan Kalijaga tersebut.

"Uyaa ma, gua udah mau bilang ke lu. Gua butuh uang maaf. Ini masih ada buktinya ko salma. Gue gak bohong. Cuma belum jujur sama lu aja," kata Vira dari potongan percakapan yang diunggah Salma di Instagram Story, Kamis (10/10).

Salma meminta kepada orang-orang yang sudah melakukan transfer ke rekening Vira untuk dapat menghubunginya. Pasalnya selama ini jika ada yang endorse langsung transfer ke rekeningnya.

Atas kelakukan yang dilakuakan oleh Vira, Salma langsung mengambil sikap tegas. Mantan istri Taqy Malik itu langsung memberhentikan Vira sebagai karyawannya.

"Tolong semua kontak kerjaan lo kasih ke gue, mulai hari ini lo gue gue berhentikan," tegas Salma.