Brilio.net - Sejak bercerai dengan Taqy Malik, nama Salmafina Sunan semakin sering diperbincangkan publik. Sayangnya, perbincangan mengenai dirinya itu selalu saja terkait isu-isu miring. Mulai dari masalah perceraian, keputusan pindah agama, hingga perseteruan dengan sang ayah, Sunan Kalijaga.

Tak hanya itu, Salmafina juga kerap menjadi sorotan warganet di Instagram lantaran gaya berpakaiannya yang dinilai terbuka. Banyak warganet yang kemudian mem-bully perempuan kelahiran 1999 ini.

Sang ibu, Heidy Sunan, yang mengetahui jika sang anak kerap mendapat perlakuan tak mengenakan itu pun merasa sedih. Kesedihan itu lalu ia ungkapkan melalui Channel YouTube Ussy Sulistiawaty.

Heidy mengungkapkan, suatu waktu Salmafina pernah curhat tentang dirinya yang sering mendapat hujatan setiap kali mengunggah foto di Instagram.

Loading...

"Iya pernah, katanya jadi serba salah. Dia bilang, 'kalau misalnya aku memposting yang salah lalu dibully aja aku terima, tapi aku ini foto yang biasa aja salah juga'. Lagi olahraga pakai baju olahraga atau pake baju pilates ya salah juga," kata Heidy kepada Ussy.

Tak pelak, Heidy pun mengakui bahwa dirinya turut geram dengan ulah warganet itu.

"Iya kenapa engga liat IG nya masing masing aja. Sesuai selera masing masing. Karena itu hampir terus-terusan. Hampir everytime dia posting apapun pasti ada aja yang berkata seperti itu yang engga enak, engga baik, makanya aku bilang udah ga usah dibaca nak," jelas istri pengacara kondang itu.

curhat ibu salmafina © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@salmafinasunan

Melalui akun YouTube Ussy, Heidy pun tak lupa untuk mengingatkan warganet bahwa apa yang mereka lakukan itu dapat memberikan dampak buruk pada kondisi psikologis sang anak.

"Aku cuma mau menyampaikan, kalian itu ga kebayang loh hanya gara-gara ketikan kalian itu dampak apa yang bisa lakukan hanya lewat ketikan itu," pungkas Heidy.