Brilio.net - Nama Gebby Vesta menjadi perbincangan warganet akhir-akhir ini. DJ terkenal ini mengaku sebagai seorang transgender di video terbarunya. Pengakuan ini membuatnya melepas beban berat selama 19 tahun menutupi identitas rahasianya.

"Di saat aku ngomong kemarin itu Alhamdulillah sampai saat ini itu hampir 5000 komen, yang negatif itu cuma ada 10 orang, yang lainnya itu semuanya support. Banyak juga rekan artis kayak Aming banyak yang kasih support. Ternyata jujur itu indah ya," ujarnya seperti dilansir Brilio.net dari Kapanlagi.

Orangtuanya ternyata juga mendukung pengakuan Gebby. Sang mama mengaku sudah lega dari permasalahan ini. "Mama aku juga udah telepon, udah lega katanya. Jadi sekarang Mama keluar ke mana-mana pun udah nggak takut dihina orang," jawabnya.

Sayangnya, kontroversi masih terus melanda pemilik akun Instagram dengan ratusan ribu follower ini. Beredar sebuah foto anak SMA yang dianggap sebagai potret masa SMA Gebby Vesta. Dengan rambut sebahu, cowok tersebut tampil bergaya seperti anak muda tahun 80-an dengan kemeja seragam yang tidak dikancingkan.

Gebby Vesta sejak SD © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@gebby.vesta_

Kabar burung ini tentu langsung dibantah olehnya.

"SAYA TIDAK PERNAH DUDUK DI BANGKU SMA/SMK MANAPUN, dan dari kecil sampai sekarang saya tidak punya foto penampakan laki-laki karna dari SD sampai SMP saya murid berprestasi dalam bidang seni dan selalu rangking kelas di sekolah dan saya dapat dispensasi dari pihak sekolah untuk berambut sebahu," tulisnya dalam sebuah postingan di Instagram.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Seperti yg beredar.. bahwa foto anak SMA itu katanya saya, itu adalah fitnah dari Adam deni yg dulu paling gencar mau hancurin karir saya karna mereka akan menerima uang ratusan juta untuk bisa hancurin saya (saya masih simpan rapi smua bukti2 dan bukti transfer uang ke Adam deni, tapi saya sudah memaafkan mereka sejak dulu, biar Allah yg balas kejahatan mereka suatu hari nanti, saya tidak mau membalas lagi semua kejahatan orang kepada saya, saya terus mencoba belajar ikhlas akan semua, karna esok atau lusa saya akan mati tanpa rasa dendam dan sakit hati) Skr saya baru berani Angkat bicara, bahwa SAYA TIDAK PERNAH DUDUK DI BANGKU SMA/SMK MANAPUN, dan dari kecil sampai skr saya tidak punya foto penampakan laki2 karna dari SD sampai SMP saya murid berprestasi dalam bidang seni dan selalu rangking kelas di sekolah dan saya dapat dispensasi dari pihak sekolah untuk berambut sebahu, dari kelas 5SD saya sudah berpakaian perempuan sampai saat ini, tidak pernh saya berpakaian laki2, dan dari kecil pun muka saya sampai saat ini tidak ada sedikitpun saya rubah (oplas) semua masih ory, jadi sejelek itukah muka saya dulu? dulu saya memang hitam, tapi saya tegaskan.. saya sudah seperti perempuan sejak kecil

A post shared by QUEEN Of LEOPARD (@gebby.vesta_) on

Gebby juga langsung menambahkan bahwa foto tersebut adalah fitnah dari pihak yang ingin merugikan dirinya.

"Tapi saya sudah memaafkan mereka sejak dulu, biar Allah yg balas kejahatan mereka suatu hari nanti, saya tidak mau membalas lagi semua kejahatan orang kepada saya, saya terus mencoba belajar ikhlas akan semua, karna esok atau lusa saya akan mati tanpa rasa dendam dan sakit hati," tegasnya.

Tak hanya itu, ada pengakuan lain dari Gebby. Dirinya mengatakan bahwa sudah berpakaian laiknya perempuan sejak sekolah dasar.

"Dari kelas 5 SD saya sudah berpakaian perempuan sampai saat ini, tidak pernah saya berpakaian laki-laki, dan dari kecil pun muka saya sampai saat ini tidak ada sedikitpun saya rubah (oplas) semua masih ori," kata founder Glam Production Indonesia ini.

Gebby sendiri mengaku tak pernah berpakaian laiknya laki-laki di depan umum sejak kecil. "Dulu saya memang hitam, tapi saya tegaskan. Saya sudah seperti perempuan sejak kecil," tutupnya.