Brilio.net - Rocker cantik Tiga Setia Gara tengah menjadi perbincangan publik. Pasalnya, ia mengaku telah dianiaya oleh suaminya sendiri. Hal tersebut diungkapkannya pada unggahan Instagram Storiesnya beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut, Tiga Setia Gara memposting beberapa video yang juga berisi permintaan tolong. Sambil berurai air mata, Tiga mengaku mendapat perlakuan kasar dari suaminya, yang diketahui warga Amerika Serikat.

Nikita Mirzani sempat menawarkan bantuan untuk memulangkan Tiga ke Indonesia. Namun tawaran baik tersebut ditolak oleh Tiga. Dari sinilah, warganet berbondong-bondong untuk menghujat Tiga karena dianggap drama plin-plan.

Tak terima dengan tuduhan warganet, Tiga pun angkat bicara soal tudingan tersebut. Ia bahkan melontarkan kata 'goblok' kepada warganet.

"Banyak hal. Enggak segampang lo naik kereta dari Yogya atau apa tanpa ditanya visa atau dokumen segala macam. Terlebih di Amerika masih banyak rasis soal Asia, jadi heran aja," kata Tiga dalam video Instagram Stories.

Loading...

"Ini yang justru membuat gue mikir ribuan kali untuk balik ke Indonesia karena my people in Indonesia masih goblok," lanjut Tiga.

klarifikasi sebutan goblok tiga setia  Instagram

foto: Instagram/@tigawat

Namun, hari ini Tiga membuat klarifikasi di Instagram Storiesnya. Sebelumnya, ia berterima kasih kepada Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) yang telah membantu Tiga dalam kasus penganiayaan tersebut.

"Halo selamat malam di sini, selamat malam dari sini maksudnya. Aku makasih semua yang udah ngasih link aku kepada Embassy Indonesia di Amerika untuk kontak aku, untuk nemuin aku, untuk tolongin aku, aku terima kasih sekali. Berkat kalian yang membantu, sekarang aku sudah bisa senyum, smile lagi, tenang lagi karena aku jadi punya beberapa teman perempuan-perempuan Indonesia yang tinggal di sini. Berkat kalian ngebantu aku, terima kasih sekali lagi," ujar Tiga mengawali videonya, dilansir brilio.net dari Instagram @tigawat, Rabu (18/9).

Selanjutnya, dalam video tersebut ia menyatakan bahwa kata goblok tersebut bukan kepada semua warganet. Tapi Tiga hanya menunjukkan predikat tersebut kepada warganet yang menuding apa yang dilakukan dirinya adalah drama plin-plan.

"Terus ada yang aku pengen jelasin lagi. Aku udah punya temen baru orang Indonesia Katanya ada kesalahpahaman, kata-kata aku yang goblok-goblok itu. Kata-kata aku yang bilang goblok-goblok itu. Kemaren itu. Nah kujelasin. Maksud aku bukan ke semuaa orang itu goblok. Yang aku bilang goblok itu yang nggak ngerti tentang Nikita mau bantu, atau apa yah kemarin itu bilang, Nikita mau bantu tapi akunya plin-plan atau apa segala macam," ungkap Tiga.

klarifikasi sebutan goblok tiga setia  Instagram

foto: Instagram/@tigawat

Kepada netizen yang memberikan semangat, Tiga justru merasa respect. Menurut Tiga, yang ia maksud dengan warganet goblok hanyalah para haters yang asal komentar dan menyakitkan.

"Tapi si orang yang baca berita itu malah marah-marah ke aku. Bilang katanya nggak tau diri atau apa. Maksudnya aku bilang goblok itu ke orang-orang yang negatif ke aku. Tapi yang positif mah aku rispek. Bukan berarti goblok ke semua orang. Semoga aku dimengerti ya kalo ngomong, karena kayaknya lebih bagusan nulis puisi, lebih rapi ya. Semoga ngerti yah. Sekarang aku lebih tenang, alhamdulillah. Sekarang lebih tenang, bisa senyum, ya gitu deh. Selamat malam," pungkasnya.