Brilio.net - Nama Nikita Mirzani memang sudah nggak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Seleb yang membintangi film Comic 8 ini memang cukup sensasional. Beberapa kali, Nikita Mirzani terlibat pertikaian dengan sesama artis.

Yang terbaru, Nikita Mirzani tengah berseteru dengan pengacara Elza Syarif dan Farhat Abbas. Hal ini diawali saat Nikita Mirzani melabrak Elza Syarif di acara talkshow dengan host Hotman Paris Hutapea.

Belum usai konflik akibat melabrak Elza Syarif tersebut, kini konflik itupun berlanjut dengan saling pamer harta di media sosial. Baik Nikita Mirzani, Farhat Abbas hingga Hotman Paris saling sindir terkait kekayaan masing-masing.

Baru-baru ini, Nikita Mirzani mengaku bertemu Farhat Abbas di Paris, Prancis tepatnya di gerai Louis Vuitton. Nikita pun menuding Farhat Abbas hanya numpang foto di depan toko barang branded tersebut.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan lantaran dirinya kembali pamer kekayaan di media sosial. Nikita pun mengunggah foto putra bungsunya, Arka Mawardi yang tengah tidur bergulingkan 10 gepok uang tunai pecahan Rp 100 ribu. Foto tersebut diunggahnya di akun Instagram pada Minggu (15/9).

guling anak nikita © 2019 instagram

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

"Guling nya Arka," tulis Nikita Mirzani di keterangan foto tersebut.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Guling nya arka

A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on

 

Sontak, foto putra bungsunya itupun menjadi sorotan warganet. Merekapun berbondong-bondong mengomentari unggahan Nikita Mirzani dengan berbagai komentarnya.

"Waduhh bayi ga ada tandingannya nih," tulis akun @dr.azka_naturalface.

"ORANG KAYA MAH BEBAS YUHUUUUUUUUUUUUU," ungkap akun @rumpi.manja.official.

"Luar biasaaa nyaiiii guling nya merah yaaa.. anak mana yg gak seneng momy nya pulang pulang bawa duit banyakkkk," kata akun @jefangga_3kingkong.

"Gulingan duit bantaln duit horang kayah mah bebas," ujar akun @callmecie.

"arka gamau cipratin aku uangnya satu lembar aja deh?," canda akun @ndrtwo.