×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Respons 3 seleb usai dilaporkan Elza Syarief ke polisi

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Respons 3 seleb usai dilaporkan Elza Syarief ke polisi

foto: Kapanlagi.com/Adi Abbas Nugroho

Bermula dari cekcok Nikita Mirzani dengan Elza Syarief.

07 / 09 / 2019 23:54

Brilio.net - Nama Elza Syarief terus mendapat sorotan publik usai dirinya dilabrak Nikita Mirzani di acara Hotman Paris Show. Kala itu Elza Syarief selaku pengacara Sajad Ukra, mantan suami Nikita Mirzani, dipertemukan langsung dalam acara tersebut. Namun suasana tampak begitu memanas ketika Elza Syarief menjelaskan kronologi soal Sajad yang sangat sulit bertemu dengan buah hatinya.

Hal itu membuat Nikita Mirzani begitu marah hingga akhirnya Nikita menghampiri Elza dan memarahi pengacara yang satu ini dengan nada tinggi. Kasus ini pun kemudian semakin panjang.

Merasa tak terima dengan perlakukan Nikita Mirzani, Elza melaporkan Nikita ke pihak Bareskrim Mabes Polri, Selasa (3/9) terkait dugaan tindak penghinaan, fitnah dan menyebar kebencian. Namun tak hanya Nikita Mirzani saja yang dilaporkan Elza Syarief, nama Hotman Paris dan Melaney Ricardo juga ikut terseret.

Menjadi orang yang ikut terseret dalam kasus tersebut, tentunya membuat Hotman dan Melaney Ricardo bingung. Beginilah tanggapan para seleb ini yang dilaporkan Elza Syarief, yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (7/9).

1. Nikita Mirzani.

Loading...

Respon 3 seleb  istimewa

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Elza Syarief melaporkan Nikita Mirzani ke polisi dengan pasal KUHP tentang dugaan tindak penghinaan, fitnah dan menyebar kebencian. Pada saat pelaporan itu dilayangkan Elza Syarief, Nikita memberikan respons dengan mengatakan bahwa laporan yang diajukan Elza Syarief di tolak.

Niki pun menuliskan sindiran pedas untuk Elza Syarief di akun Instagramnya.

"Emang enak laporannya ditolak, makin kejang2 deh tuh nenek ban** t** nakal," tulis Nikita dalam instagram story.

Tampaknya Niki tak takut dengan laporan yang dilayangkan Elza. Niki bahkan menghabiskan masa liburannya di Spanyol. Dalam sejumlah unggahan di Instagram, tampak Nikita Mirzani mengunjungi sejumlah kota di Spanyol seperti Barcelona dan Ibiza.

"Enjoying me, myself and I, with great companions, surrounded by great nature under the vanilla sky. Having this little heaven away from hell," tulis Nikita Mirzani dalam salah satu unggahannya.

2. Hotman Paris.

Respon 3 seleb  istimewa

foto: Instagram/@hotmanparisofficial

Nama Hotman Paris juga ikut terseret dalam kasus tersebut. Namun Hotman Paris hanya menjelaskan bahwa dirinya hanya berperan sebagai host dalam acara tersebut. Narasumber yang hadir juga bukan pilihannya.

"Gini loh, saya adalah host di sini dibayar. Setengah 4 sore datang, saya baru tahu narasumbernya. Waktu saya tiba di sini hari kamis, Elza sampai. Saya nggak tau kalo bakal dia (bintang tamunya)," ujar Hotman Paris yang dilansir dari kapanlagi.com, Sabtu (7/9).

Tak hanya itu saja, tahu dirinya dipolisikan, melalui akun Instagram-nya Hotman Paris mengunggah video saat Elza Syarief menjadi bintang tamu Hotman Paris Show. Di situ ia menjelaskan bahwa saat itu ia dan Elza Syarief tidak ada masalah sedikit pun.

"Elsa syarif berdansa ceria ketawa saat penutupan show setelah Nikita ngambek ninggalin show setelah Hotman minta sisa segment show di hentikan! Elsa nampak ceria bahagia apalagi dekat Hotman yg seharum lamborgini," tulis Hotman Paris dalam keterangan video unggahannya.

3. Melaney Ricardo.

Respon 3 seleb  istimewa

foto: Instagram/@melaney_ricardo

Melaney Ricardo juga menjadi sasaran Elza Syarief, di mana Melaney juga turut dilaporkan. Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Sabtu (7/9) Melaney awalnya mengaku tak mengetahui masalah tersebut hingga dirinya dihubungi para rekan wartawan.

Melaney tak merasa ada masalah antara dirinya dengan Elza dan Nikita. Namun pihak keluarga dan orang terdekatnya merasa cemas dengan kasus yang sedang ramai diperbincangkan tersebut. "Saya sampai cari ke youtube dan sudah keluar, dimana dia menyebutkan nama saya dengan lengkap," ujar Melaney yang dilansir dari kapanlagi.com.

Melaney mengaku bahwa dirinya tak memihak pada siapapun. Sebagai host yang ada diacara tersebut ia hanya ingin menengahi keduanya, agar tidak terjadi hal-hal yang lebih buruk lagi. Namun entah bagaimana ia ikut terseret dalam kasus tersebut.

Melaney mengaku dirugikan atas tindakan yang diambil Elza. Bagaimana tidak, terlibatnya ia dalam kasus tersebut, Melaney mengaku kehilangan beberapa pekerjaan. "Ada 3 pekerjaan besar hilang. Ada klien mundur karena Melaney Ricardo dikabarkan dilaporkan ke polisi. Kayak saya benar-benar melanggar hukum. Padahal coba lihat sendiri, yang saya lakukan tak berpihak, saya lakukan menyelamatkan keadaan biar lebih terkontrol," tambahnya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    15%

  • Ngakak!

    46%

  • Wow!

    8%

  • Sedih

    8%

  • Marah

    15%

  • Love

    8%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more