×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Dilaporkan Elza Syarief, begini klarifikasi Melaney Ricardo

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Dilaporkan Elza Syarief, begini klarifikasi Melaney Ricardo

Elza melaporkan dengan pasal penghinaan dan UU ITE.

03 / 09 / 2019 22:13

Brilio.net - Pengacara Elza Syarief telah melaporkan Nikita Mirzani ke Bareskrim Mabes Polri, pada Selasa (3/9) pukul 11.00 WIB. Tak hanya Nikita saja yang dilaporkan, melainkan host dan co-host acara Hotman Paris Show, Hotman Paris dan juga Melaney Ricardo.

Elza melaporkan ketiganya dengan pasal penghinaan dan UU ITE. Seperti yang sudah banyak disaksikan sebelumnya Elza Syarief mewakili kliennya datang sebagai bintang tamu acara talk show. Dalam acara Hotman Paris Show tersebut Nikita dipertemukan dengan Elza Syarief.

Beberapa saat setelah Elza Syarif menjelaskan perselisihan yang membuat klienya melaporkan Nikita ke Polisi. Nikita pun emosi, menbentak-bentak hinga menunjuk nunjuk muka Eza Syarief. Saat itu Melaney sebagai co-host berusaha menenangkan Nikita dengan cara mengelus-elus.

Namun di lain pihak ternyata Elza Syarief tidak terima dan melaporkan Melaney Ricardo karena merasa kesal dan dianggap Melaney memihak karena hanya mengelus-elus Nikita saja.

Dalam vlog yang berjudul "Dianggap MEMIHAK! Ini tanggapan saya" yang diunggah Melaney di YouTube channelnya pada Senin(3/9), ia menjelaskan alasan dirinya menenangkan salah satu pihak. Melaney menuturkan karena dirinya menenangkan satu pihak yang emosi dan sedih karena menyangkut hubungan dengan anak.

Loading...

"Aku beberapa kali berusaha menenangkan salah satu pihak, memegang pundak, punggung, bahu tangan dan juga mengelus-elus pihak tertentu. Itu semata-mata aku lakukan karena tujuannya bukan karena aku ingin ikut campur karena itu dan aku tidak mengerti secara detail yang terjadi dan secara hukumnya sudah seperti apa prosesnya," kata Melaney Ricardo.

Ia juga memastikan jika tindakan yang dilakukan itu bukan untuk memihak salah satu, namun semata-mata menenangkan Nikita yang benar-benar emosi. "Kenapa aku hanya mengelus-elus pihak yang satu, kenapa pihak yang satu tidak aku elus-elus. Karena yang sedang marah, yang benar-benar on fire adalah pihak yang satu, sedangkan pihak yang satu lagi terlihat cukup lumayan kalem. Dan buat aku yang butuh di tenangkan adalah pihak yang A, dan kepala B masih bisa menanggapi dengan kepala lebih dingin," ungkapnya.

Melaney juga menegaskan juka dirinya tidak mengetahui secara detail terkait kasus permasalahan kedua bintang tamunya itu. Ia menenangkan agar tidak terjadi apa-apa pada keduanya. Melaney juga sempat melerai dan mengatakan agar tidak berselisih dengan orang tua.

"Jadi sekali lagi I just want to clarified ok. Aku tidak berpihak kepada pihak A atau pihak B yang sedang bertikai saat itu. Kenapa? Karena itu bukan urusanku, bukan masalahku dan kau tidak mau ikut campur. Dan aku tidak mengerti secara detail. Jadi kalau temen-temen lihat, tidak sama sekali interupsi atau ikut berbicara di dalamnya. Yang aku lakukan hanya berusaha menenangkan pihak yang sedang marah. Aku mengingatkan pada pihak A, oke ayo udah-udah jangan emosi takut terjadi apa-apa sama kamu apa dia. Udah ini orang tua," tambahnya.

Melaney juga memberikan alasan mengapa dirinya tidak memposting foto kejadian di acara Hotman Paris Show. Ia beranggapan urusan menggunggah foto kejadian adalah pilihan pribadi masing-masing.

"Aku tidak sama sekali memposting kejadian tersebut. Not on social media, not on my Instagram feed not on my Instagram stories. Tidak ada sama sekali. Satu-satunya foto yang aku post saat itu adalah foto aku sendiri dan banyak banget yang komen di kolom komen menanyakan kak benar ya tadi ribut dan segala macem. Sekali lagi aku tidak membenarkan dan menyalahkan pihak yang memposting. Masing-masing punya alasan sendiri-sendiri kenapa mereka mempost atau mereka tidak mempost it's a personal choice, itu adalah pilihan pribadi," pungkas Melaney.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more