×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Heboh Hotman Paris sebut 'ada kompor panas', sindir Farhat Abbas?

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Heboh Hotman Paris sebut 'ada kompor panas', sindir Farhat Abbas?

Hotman merasa heran dengan Elza Syarief

03 / 09 / 2019 11:01

Brilio.net - Kabar terbaru datang dari pengacara Elza Syarief yang melaporkan Nikita Mirzani ke pihak berwajib. Perseteruan antar kedua belah pihak memanas ketika sama-sama menjadi bintang tamu dalam acara Hotman Paris Show, Kamis (29/8). Nikita Mirzani tak terima dengan pernyataan kuasa hukum mantan suaminya, Sajad Ukra itu.

Nikita Mirzani bertubi-tubi melontarkan makian kepada Elza Syarief. Nikita sempat dilerai oleh Hotman Paris dan Melaney Ricardo selaku pembawa acara. Meskipun diwarnai kekisruhan, acara tersebut tetap berjalan lancar hingga usai. Elza Syarief pun mengikuti rangkaian tersebut hingga akhir.

Setelah kejadian tersebut, Elza Syarief melaporkan Nikita Mirzani ke pihak berwajib. Ia juga melaporkan Hotman Paris dan Melaney Ricardo.

Tak hanya Elza, pengacara Farhat Abbas ternyata ikut melaporkan Nikita ke penjara. Bahkan, Farhat akan memimpin tim hukum untuk membela Elza Syarief.

Namun, hal tersebut tampaknya tak menjadikan Hotman Paris gentar. Ia malah memposting video di Instagram yang berisi Elza Syarief saat diundang dalam talkshownya. Dalam video penutupan program TV yang diunggahnya, Hotman menyertakan pernyataan yang mengundang pertanyaan publik.

Loading...

"Habis debat dgn Nikita, Nikita ngambek pulang setelah Hotman cut atau hentikan perdebatan tapi Elsa Syarif tetap stay di show , happy dan ikut berdansa di penutupan show! He he," tulis Hotman seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram @hotmanparisofficial, Selasa (3/9).

Pada caption video tersebut, Hotman pun menuliskan kalimat kiasan bernada sindiran. Ia mengatakan ada kompor dipanasi dengan lampu minyak tanah yang tidak berkualitas.

"besok nya ada kompor panasin tapi pakai lampu minyak tanah yg tdk berkwalitas! Siapa bilang hotman sebagai host diam saja? Iri aja lho!. Justru hotman yg hentikan debat tv walau baru setengah segmen berjalan! Asyiik berjoget nih ya happyyyyy sedangkan nikita ngambek pulang sedih," lanjut pengacara kondang itu.

Hal tersebut memicu respons dari warganet yang menilai bahwa 'minyak tanah' yang disebut Hotman adalah Farhat Abbas.

"si elsa mau di kompori si farhat," tulis @desifebryana.

"Hahah . Kn kompor ingin pansos pak," ketik @andany_rilla.

"Itulah yg saya sangat sayangkan bang @hotmanparisofficial ,kenapa ibu @elzasyarief59 Tidak memberikan stegmen waktu talk show setelah @nikitamirzanimawardi_17 Pulang ,,kenapa udh berapa hari pas ketemu dengan @farhatabbasofficial Langsung memberikan stegmen seperti itu dan menyalahkan semua ...ini aneh bin ajaib kalau menurut saya ,harusnya Bu @elzasyarief59 Pada saat itu bisa memberikan Stagmen atas kejadian yg terjadi ...," tambah akun @donnysantoso84.

Sekadar diketahui, Nikita Mirzani dan Sajad Ukra memang sedang memperebutkan hak asuh anak. Sajad mengaku tak pernah diizinkan bertemu dengan sang anak Azka Raqila Ukra. Namun, hal tersebut membuat Nikita geram karena Sajad dinilai tak pernah menafkahi sang anak.

Sebelumnya, beberapa hari lalu Elza Syarief mewakili kliennya, Sajad Ukra, diundang ke acara Hotman Paris Show. Dalam program talkshow itu, Elza Syarief menjelaskan soal Sajad yang sulit menemui buah hatinya.

Tak lama kemudian Nikita Mirzani merasa tersinggung dan menyerang Elza Syarief. Ibu tiga anak ini menunjuk dan memarahi sang pengacara dengan nada tinggi.

Perlakuan Nikita Mirzani itu membuat Elza Syarief merasa dilecehkan. Ia pun berniat untuk melaporkan artis sensasional tersebut ke pihak berwajib pada Selasa (2/8) ke Bareskrim Mabes Polri.

"Undang Undang ITE, fitnah memberikan kebencian kepada masyarakat," kata Elza Syarief di kantornya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/9).

"Dia kelihatannya menantang dan seolah-olah hidupnya kebal hukum. Kita lihat kebal hukum atau tidak. Dan kita lihat kalau ada oknum yang membela dia, pasti itu oknum," sambung Elza.

Selain Nikita Mirzani, Elza Syarief juga akan melaporkan Hotman Paris selaku pembawa acara. Melaney Ricardo dan Juliana Moechtar sebagai co host kemungkinan juga akan ikut dilaporkan.

"Pokoknya penyidik yang akan lihat. Siapa yang bertanggung jawab terhadap tindakan aniaya terhadap diri saya, zalim terhadap saya," pungkas Elza Syarief.

Farhat Abbas juga menemani Elza Syarief untuk melakukan konferensi pers di hadapan beberapa media. Momen tersebut diabadikan Farhat menjadi video singkat dan ia unggah di akun Instagramnya.

Dalam kesempatan itu, Farhat dengan tegas membela Elza Syarief yang sudah diperlakukan tidak sopan oleh Nikita Mirzani dan juga Hotman Paris. Farhat mendukung penuh Elza Syarief untuk menyelesaikan masalah ini ke ranah hukum.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Bu elza mulai berbicara tentang tindakan selanjutnya

A post shared by Farhatabbas (@farhatabbasofficial) on





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more