Brilio.net - Setelah kasus perceraian Song Hye-kyo dan Song Joong-ki membuat heboh. Pencinta Korea Selatan kembali dikejutkan dengan kasus perceraian Ahn Jae-hyun dan Goo Hye-sun. Namun berbeda dengan perceraian Song Song Couple yang ditutupi dari publik, perceraian Hye-sun dan Jae-hyun ini seakan terlalu mendramatisir.

Pasalnya, mereka berdua banyak mengumbar keburukan pasangan masing-masing. Hal ini tentu saja membuat penggemar mereka cemas. Apalagi pasangan Ahn Jae-hyun dan Goo Hye-sun termasuk kategori pasangan romantis. Hingga saat kabar perceraian mereka masih bergulir.

Setelah permasalahan rumah tangganya dengan Goo Hye-sun mencuat, untuk pertama kalinya Ahn Jae-hyun terlihat di hadapan publik. Aktor 32 tahun tersebut tampak sedang berada di lokasi syuting drama barunya, PEOPLE WITH FLAWS pada Minggu (1/9).

Dilansir brilio.net dari Kstar Live pada Selasa (3/9), ada seorang netizen mengungkapkan kalau saat melihat Ahn Jae-hyun sempat pangling. Pasalnya aktor yang mengawali kariernya sebagai model itu memiliki penampilan yang berbeda.

Ahn Jae-hyun pertama kali muncul instagram

Loading...

foto: TV Reports

Seperti yang diketahui, sejak beberapa waktu penampilan Ahn Jae-hyun memang jadi lebih berotot. Meski sedang bermasalah dengan rumah tangganya, sang aktor memang tidak mundur dari proyek barunya ini.

"Aku hampir tidak mengenalinya karena terlihat berat badannya bertambah. Kurasa dia lebih berotot untuk karakter yang dibintanginya. Meski sedang ada kontroversi, suasana di lokasi syutingnya tetap tenang," jelas sang netizen.

Meski awalnya sempat terkejut karena tidak tahu rencana perceraian Ahn Jae-hyun dan Goo Hye-sun, PEOPLE WITH FLAWS mengonfirmasi kalau mereka tetap akan memakai sang model-aktor sebagai pemeran utama. Apalagi menurut rumah produksi, permasalahan cerai merupakan urusan pribadi dan tidak berpengaruh pada pekerjaan.

Ahn Jae-hyun bakal beradu akting dengan Oh Yeon-seo dalam drama PEOPLE WITH FLAWS yang akan premier November mendatang.