Brilio.net - Nama Nikita Mirzani dan Elza Syarief menjadi perbincangan hangat publik. Beberapa hari lalu Elza Syarief selaku pengacara Sajad Ukra, mantan suami Nikita Mirzani, dipertemukan langsung dengan Nikita di acara Hotman Paris Show. Pada acara yang dipandu Hotman itu, Elza Syarief menjelaskan kronologi soal Sajad yang sangat sulit bertemu dengan buah hatinya.

Namun Nikita tampak tak terima dengan pernyataan yang disampaikan Elza, hingga akhirnya Nikita menghampiri Elza dan memarahi pengacara yang satu ini dengan nada tinggi. Kasus ini pun kemudian semakin panjang. Merasa tak terima dengan perlakukan Nikita Mirzani, Elza melaporkan Nikita ke pihak Bareskrim Mabes Polri, Selasa (3/9) terkait dugaan tindak penghinaan, fitnah dan menyebar kebencian.

Tak hanya Nikita Mirzani saja yang dilaporkan, Elza Syarief juga melaporkan Hotman Paris selaku pembawa acara dan juga Melaney Richardo. Kasus ini membuat Melaney terheran-heran, mengapa dirinya ikut terseret dalam perseteruan itu.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Sabtu (7/9) Melaney awalnya mengaku tak mengetahui masalah tersebut hingga dirinya dihubungi para rekan wartawan. Istri Tyson Lynch ini mengaku semuanya baik-baik saja. Ia tak merasa ada masalah antara dirinya dengan Elza dan Nikita. Namun pihak keluarga dan orang terdekatnya merasa cemas dengan kasus yang sedang ramai diperbincangkan tersebut.

"Saya sampai cari ke YouTube dan sudah keluar, dimana dia menyebutkan nama saya dengan lengkap," ujar Melaney yang dilansir dari kapanlagi.com.

Melaney mengaku bahwa dirinya tak memihak pada siapapun. Sebagai host yang ada di acara tersebut ia hanya ingin menengahi keduanya, agar tidak terjadi hal-hal yang lebih buruk lagi.

"Biasanya urusan anak dalem banget ya. Mungkin kalau saya nggak pegang dan nenangin Nikita, ada banyak hal yang bisa terjadi dan mungkin bisa lebih parah dari apa yang sudah terjadi kemarin," imbuhnya.

Tak hanya itu saja, Melaney mengaku dirugikan atas tindakan yang diambil Elza. Bagaimana tidak, terlibatnya ia dalam kasus tersebut, Melaney mengaku kehilangan beberapa pekerjaan.

"Ada 3 pekerjaan besar hilang. Ada klien mundur karena Melaney Ricardo dikabarkan dilaporkan ke polisi. Kayak saya benar-benar melanggar hukum. Padahal coba lihat sendiri, yang saya lakukan tak berpihak, saya lakukan menyelamatkan keadaan biar lebih terkontrol," tambahnya.