×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ribut dengan Nikita Mirzani, Elza Syarief akan mengadu ke Presiden

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Ribut dengan Nikita Mirzani, Elza Syarief akan mengadu ke Presiden

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17, liputan6.com

Laporan Elza terkait tindak penghinaan, fitnah, dan menyebar kebencian.

08 / 09 / 2019 11:25

Brilio.net - Konflik antara Nikita Mirzani dengan Elza Syarief memasuki babak baru. Permasalahan ini dimulai ketika Nikita melabrak Elza di acara Hotman Paris Show. Saat itu, Elza sedang menjelaskan kronologi soal Sajad yang susah bertemu dengan anaknya. Tak bisa menahan emosi, Nikita akhirnya menghampiri pengacara yang sering menangani kasus selebriti ini dengan nada tinggi.

Elza akhirnya melaporkan Nikita ke pihak berwajib pada Selasa (3/9). Laporannya sendiri diterima di Bareskrim Mabes Polri terkait tindak penghinaan, fitnah, dan menyebar kebencian. Tak hanya Nikita, Hotman Paris dan Melaney Ricardo juga diseret Elza dalam permasalahan ini.

Tak puas begitu saja, alumni Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran ini ternyata akan mengadukan permasalahannya ke petinggi negara seperti Presiden Joko Widodo.

"Kita juga akan ke Presiden, DPR Komisi 1, komisi 10 dan DPD, karena duta besar yang melihat ini menyampaikan bagaimana ketegasan pemerintah terhadap hal ini, karena perempuan dilecehkan," ungkapnya seperti dilansir Brilio.net dari Liputan6, Minggu (8/9).

Elza Syarief presiden jokowi © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Liputan6.com

Menurutnya, pertunjukan tersebut tidak hanya melecehkan profesinya sebagai advokat tapi juga sebagai seorang perempuan.

"Semua saya laporkan, saya enggak mau sebut nama itu kan kewenangan penyidik. Masalah pidana umumya juga akan urus juga," jelasnya.

Selain melaporkan permasalahan tersebut ke polisi, wanita kelahiran 1957 ini ternyata juga mengadukan permasalahannya ke Dewan Pers dan Menkominfo.

"Iya (ke Menkominfo) soal ini, sama abis ini ke polisi lagi masalah tindak pidana hukum kekerasannya kan belum dilaporkan," ujarnya.

Nikita sendiri sedang berlibur di luar negeri seperti Barcelona dan Ibiza.

"Enjoying me, myself and I, with great companions, surrounded by great nature under the vanilla sky. Having this little heaven away from hell," ketik Nikita Mirzani di akun Instagramnya.

Elza Syarief presiden jokowi © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@hotmanparisofficial

Sementara Hotman Paris mengatakan bahwa dirinya tidak mempunyai peran penting dalam permasalahan tersebut. Dirinya hanya sebagai host dalam acara tersebut.

"Gini loh, saya adalah host di sini dibayar. Setengah 4 sore datang, saya baru tahu narasumbernya. Waktu saya tiba di sini hari kamis, Elza sampai. Saya nggak tahu kalo bakal dia (bintang tamunya)," ujarnya seperti dilansir Brilio.net dari Kapanlagi.com





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    50%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more