Brilio.net - Film laga banyak didominasi oleh pria. Bagaimana tidak, koreografi pertarungan antara protagonis dan musuhnya membutuhkan stamina tinggi dan fisik yang kuat. Oleh karenanya, hanya sederet seleb saja yang bisa membintangi film laga dengan baik.

Deretan seleb cantik ini mendobrak semua pandangan tentang wanita di film laga. Mereka mampu membawakan sosok wanita tangguh yang kuat melawan penjahat. Paras cantiknya juga membuat aksi mereka semakin memikat untuk dilihat.

Dari tema persilatan masa kuno sampai yang futuristik, deretan seleb cantik ini pernah menjamahinya. Gayanya yang khas jadi bumbu asyik di tengah koreografi laga yang sarat dengan pria.

Penasaran siapa saja? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (9/6), berikut deretan seleb cantik saat memerankan karakter wanita tangguh di film laga.


1. Julie estelle di The Raid 2: Berandal.

5 Seleb cantik pemeran wanita tangguh © 2019 brilio.net

foto: Kapanlagi.com


Serial The Raid jadi salah satu film laga yang paling sukses di Indonesia. Perannya sebagai Hammer Girl di The Raid 2: Berandal mengundang deck kagum. Koreografinya membantai para musuh menggunakan sebuah palu jadi aksi yang paling bikin heran. Walaupun jadi musuh, aksi Julie estelle pantas untuk mendapatkan pujian.


2. Tara Basro di film Pendekar Tongkat emas.

5 Seleb cantik pemeran wanita tangguh © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tarabasro


Jadi sosok antagonis membuat sosok Tara Basro semakin sangar. Perannya menjadi Gerhana di film Pendekat Tongkat emas membuatnya terkenal di kancah film laga. Berbagai teknik bela diri juga dipraktekkan dengan apik oleh Tara Basro dalam film ini. Aksinya selalu bikin jantung penonton berdegup kencang.


3. Tatjana Saphira di Hit & Run.

5 Seleb cantik pemeran wanita tangguh © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tatjanasaphira


Terbaru, Tatjana Saphira mengambil peran di film Hit & Run yang juga dibintangi oleh Joe Taslim dan Yayan Ruhian. Kerasnya syuting film laga tak membuat si cantik ini kapok.

"Nggak ada kapoknya sama sekali justru selesai syuting hit n run aku sempet ngobrol sama produser dan ngobrol sama dia 'pak plis next film aku mau action lagi' karena ternyata seru banget," tegas Tatjana dilansir dari Kapanlagi.


4. Tika Bravani di 5 Cowok Jagoan.

5 Seleb cantik pemeran wanita tangguh © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tikabravani


Berperan sebagai penyusup di film ini, Tika harus beradu aksi dengan musuh-musuhnya. Akrobat dan aksi memukau jadi andalan Tika dalam film 5 Cowok Jagoan ini. Nggak selalu serius, film ini juga membawa komedi yang bisa membuat tertawa lepas. Menarik banget deh untuk diikuti.


5. Raline Shah di Police EVO.

5 Seleb cantik pemeran wanita tangguh © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ralineshah


Film Police Evo jadi debut si cantik ini dalam dunia laga. Syutingnya bahkan dilakukan dengan serius selama dua tahun di Malaysia. Raline Shah bahkan membutuhkan waktu yang lama untuk bisa mendalami perannya.
 
"Alhamdulilah saya diberi waktu delapan bulan untuk itu, diberi personal trainer yang bagus, jalani diet, dan ada ahli senjata yang latihannya dua kali sehari, saya juga angkat beban," kata Raline seperti dilansir dari Kapanlagi.