Brilio.net - Baru-baru ini ramai tentang sosok Tiga Setia Gara. Pasalnya, ia mengunggah beberapa video pengakuan telah mendapatkan penganiayaan dari sang suami. Ia mengaku ditendang oleh suami bulenya yang diketahui berprofesi sebagai tentara di Amerika Serikat.

Berita tersebut dengan cepat menjadi viral di media sosial. Warganet pun berbondong-bondong mengunjungi akun Instagram Tiga. Hal yang mengejutkan bagi warganet adalah salah satu postingannya bersama aktor kawakan Ray Sahetapy.

Tampak pada postingan Instagram di akun @tigawat pada 30 Agustus 2019 lalu, aktris dan rocker ini mengungkapkan kerinduannya pada mantan istri Dewi Yull itu.

"Aku kangen kamu Pah," tulisnya yang kemudian membuat publik bertanya apakah Tiga adalah anak Ray.

Banyak dari warganet yang menyangka bahwa Ray adalah ayah kandung Tiga.

"Oh itu bokap teh. Aku suka liat di film bapa itu," sangka pemilik akun @roni_hardyansyah.

"Baru tau teh ....," ketik @fariedalrafa.

"Ini anaknya om ray sahetapi dari ibu yg mana," tulis @iyolani_litatrisna.

Namun hal itu dibantah oleh Ray. Dikutip brilio.net dari kapanlagi, Selasa (16/9), Ray menegaskan bahwa Tiga bukanlah anaknya seperti yang ramai diduga banyak orang.

ray sahetapy dikira ayah tiga  Instagram

foto: Instagram.com/@tigawat

 

Ray menyebut bahwa Tiga adalah teman main film yang mereka kerjakan di Lampung. Beberapa tahun lalu, mereka kerja bareng dan menjadi teman saja.

"Bukan. Jadi dia itu temen syuting film di Lampung dulu, judul filmnya KEIRA rilis tahun lalu. Nggak ada hubungan darah sama dia. Anak saya kan cuma Giska, Surya dan Rayya. Saya juga kaget semua langsung mention di Instagram. Tidak menyangka akan seheboh itu. Memang tidak ada hubungan darah, bukan anak. Cuma temen satu film," terang Ray.

ray sahetapy dikira ayah tiga  Instagram

foto: Instagram.com/@tigawat



Ketika mengetahui namanya tersangkut cerita viral Tiga Setia Gara, Ray pun mencari penjelasan. Ia menelepon ke Amerika, mencari klarifikasi pada masalah yang dialami oleh aktris tersebut. Namun sayang, telepon dari Ray tidak diangkat oleh Tiga.

"Tadi sempet menelpon ke Amerika menanyakan benar atau tidak. Karena saya kan nggak tahu apa yang terjadi. Baru tahunya pas ada mention masuk. Tadi ditelepon tidak diangkat, cuma sudah mencari bantuan juga sih di Amerika," tambah Ray.

ray sahetapy dikira ayah tiga  Instagram

foto: Instagram.com/@tigawat



Sebelum nama Ray tersangkut, Tiga curhat lewat video di Insta Story. Ia meminta tolong untuk disambungkan ke Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI). Tiga mengaku telah mengalami tindak kekerasan dalam rumah tangga oleh suaminya.

Tiga menikah dengan seorang pria berkebangsaan Amerika bernama James. Mereka mengikat janji pada 1 September 2018 lalu, namun pernikahan itu tak berjalan dengan mulus.

[crosslink_1]