Brilio.net - Kabar duka tengah menyelimuti dunia musik Tanah Air. Salah satu vokalis grup musik Kahitna, Carlo Saba, meninggal dunia di usia 54 tahun pada Rabu (19/4) sekitar pukul 21.41 di RS Mayapada, Lebak Bulus. Kabar tersebut pertama kali diketahui dari unggahan Instagram Hedi Yunus yang memperlihatkan foto kebersamaannya dengan mendiang Carlo Saba.

Melalui akun Instagramnya, Hedi Yunus mengaku terkejut setelah mendengar kabar Carlo tutup usia. Hedi Yunus pun merasakan kesedihan mendalam setelah ditinggal pergi selama-lamanya oleh rekan segrup sekaligus sahabatnya. Diketahui, Carlo Saba meninggal dunia karena penyakit serangan jantung.

momen Hedi Yunus lepas kepergian Carlo Saba © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@hedi_yunus

"LOOOOOOOOOOO (emoji menangis),” tulis Hedi Yunus.

Meski tak menuliskan keterangan terkait informasi meninggalnya Carlo Saba, kolom komentar unggahan itu telah dipenuhi ucapan duka cita atas meninggalnya Carlo Saba. Dilansir brilio.net dari Instagram @hedi_yunus pada Kamis (20/4), beberapa jam setelah mengetahui kabar mengenai sahabatnya itu, Hedi Yunus langsung menempuh perjalanan dari Bandung ke Jakarta.