Brilio.net - Sinetron Candy adalah salah satu sinetron legendaris yang pernah tayang di Indonesia pada awal tahun 2000-an. Sinetron ini bercerita tentang kehidupan seorang anak yatim piatu bernama Candy yang diadopsi oleh keluarga kaya raya. Sayangnya, bukannya diperlakukan sebagai anak, ia malah menjadi pembantu keluarga tersebut.

Jalan ceritanya yang menarik membuat sinetron ini digandrungi masyarakat. Selain itu, pesona sinetron ini adalah para pemerannya yang tidak kaleng-kaleng. Sederet aktris dan aktor top turut bermain dalam sinetron Candy. Salah satunya adalah Rudy Salam yang memerankan karakter Eyang Willy.

Dalam sinetron ini, Eyang Willy merupakan eyang angkat dari Candy yang memiliki sifat dermawan. Bahkan, ia memberikan Candy dan anak-anak panti lain sebuah rumah baru untuk mereka tinggal. Tak banyak yang tahu, ternyata Rudy Salam adalah kakak dari Roy Marten, lho. Sama seperti adiknya, ia pun berkarier di bidang dunia hiburan sebagai aktor dan model.

Memiliki segudang karya di bidang seni peran, sayangnya saat ini ia sudah menutup mata untuk selamanya. Bagaimana potretnya saat masih berkarier di dunia hiburan? Berikut brilio.net rangkum potret lawasnya dari berbagai sumber pada Kamis (20/04).