Brilio.net - Foto lawas seringkali menjadi kenangan yang berharga bagi seseorang. Banyak orang yang senang melihat kembali foto lawas tersebut untuk mengenang momen-momen indah di masa lalu.

Namun, ketika foto tersebut ternyata menampilkan seseorang yang kini sudah dikenal publik, maka tentu saja hal itu menarik perhatian. Hal inilah yang terjadi dengan sebuah foto lawas seorang anak kecil yang ternyata adalah Gading Marten, anak dari aktor legendaris Roy Marten. Gading mengikuti jejak ayahnya, kini selain jadi aktor, ia juga berprofesi sebagai presenter.

Dalam foto tersebut, Gading Marten terlihat polos dan menggemaskan. Ia memiliki mata yang bulat dan alis tipis. Tidak seperti penampilannya saat ini yang memiliki rambut lebat, dalam foto ini Gading kecil memiliki rambut yang relatif tipis.

Gading Marten dikenal luas sebagai seorang selebriti yang memiliki banyak bakat. Selain menjadi presenter, ia juga lihai dalam bermain peran dan tarik suara. Bahkan ia pernah meraih penghargaan di bidang tarik suara sebanyak satu kali dan bidang keaktoran sebanyak lima kali.

Potret yang diambil pada tahun 1984 tersebut dikomentari oleh warganet karena mirip anaknya, Gempi. Penasaran bagaimana transformasi Gading Marten dari kecil hingga saat ini? Berikut Brilio.net rangkum potret transformasinya dari berbagai sumber pada Jumat (24/3).