Lewat Instagram Story-nya, Hedi mengunggah momennya saat berada di perjalanan. Rupanya setelah mendengar kabar meninggalnya sang sahabat, Hedi langsung meluncur ke rumah sakit tempat Carlo menghembuskan napas terakhir. Kedatangan Hedi ini tentu untuk melepas kepergian Carlo Saba.

momen Hedi Yunus lepas kepergian Carlo Saba © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@hedi_yunus

Tak lama berselang, Hedi juga mengunggah foto saat berada di dalam Rumah Sakit Mayapada, saat jenazah Carlo Saba masih terbaring di kamar perawatan. Menilik dari unggahan tersebut, Hedi tiba sekitar pukul 01.56 WIB dini hari tadi.

Setibanya di Rumah Sakit, Hedi Yunus langsung memberikan informasi bahwa jenazah Carlo akan disemayamkan di rumah duka Sentosa. Adapun informasi mengenai lokasi dan prosesi pemakaman diinformasikan menyusul.

momen Hedi Yunus lepas kepergian Carlo Saba © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@hedi_yunus

"Telah berpulang ke rumah Bapa. Carlo Saba 5/1/1969 - 10/4/2023 (54 tahun) pada hari Rabu, 19 April 2023 pkl 21.41 di RS Mayapada, Lebak Bulus. Disemayamkan di Rumah Duka Sentosa Jl. Abdul Rahman Saleh No. 24, Senen, Jakarta Pusat," bunyi pesan yang disampaikan Hedi Yunus dalam unggahan Instagram storiesnya.

Kepergian Carlo pun tak hanya membuat keluarga dan sahabat sedih, sederet artis juga menyampaikan bela sungkawa atas kepergian Carlo lewat Instagram Hedi Yunus. Banyaknya doa yang disampaikan, Hedi pun mengucapkan terima kasih pada rekan artis dan warganet.

"Terima kasih semua ucapan dukanya. Mohon maaf gak bisa semua di repost. Mohon doanya untuk Carlo," tulis Hedi Yunus.