Brilio.net - Kabar duka kembali datang dunia hiburan Korea, khususnya K-Pop. Moonbin ASTRO dinyatakan meninggal dunia pada Rabu (19/4) di usia 25 tahun. Fantagio selaku agensi yang menaungi Moonbin pun telah merilis pernyataan resmi terkait kabar duka ini.

"Moonbin ASTRO pada 19 April secara mendadak meninggalkan kita semua dan telah menjadi bintang di langit," tulis Fantagio dalam pernyataan resminya.

Kantor Polisi Gangnam Seoul sebelumnya telah melaporkan kabar duka ini sekitar pukul 20.10 malam tadi waktu Korea Selatan. Moonbin ditemukan di kediamannya di kawasan Gangnam oleh sang manajer yang langsung menelepon pihak berwajib. Mereka pun melakukan identifikasi dan menyimpulkan sementara bahwa penyebab kematian Moonbin diduga karena bunuh diri.

"Kemungkinan Moonbin bunuh diri. Kami saat ini sedang berdiskusi mengenai kemungkinan autopsi untuk menentukan penyebab pasti kematiannya," ungkap pihak kepolisian Gangnam seperti yang dilansir brilio.net dari Soompi.

Kepergian Moonbin ASTRO secara tiba-tiba membuat banyak pihak ikut berkabung. Selain keluarga, member ASTRO dibuat terkejut dan syok saat mendengar kabar tersebut. Bahkan, Cha Eun-woo yang sedang berada di Amerika Serikat dalam jadwal pribadinya langsung bergegas kembali ke Korea Selatan.

Susah senang bersama, kini kebersamaan Moonbin dan member ASTRO pun hanya tinggal kenangan. Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (20/4), berikut potret kenangan Moonbin dan member ASTRO.