Brilio.net - Melalui sebuah talkshow nama seorang Hesti Purwadinata mulai dikenal luas di kalangan masyarakat. Tingkah kocak nan tengil yang menjadi imagenya di layar kaca selalu berhasil menghibur para penikmat hiburan layar kaca.

Namun, tidak banyak yang tahu bahwa sebenarnya wanita yang nyaris memasuki usia kepala empat ini memulai karier sebagai seorang model. Tahun 2005 dia yang mengikuti kompetisi pemilihan wajah Femina, berhasil lolos dan membawa pulang title sebagai juara tiga.

Kemampuan dan kacantikan natural yang dimiliki oleh Hesti Purwadinata ternyata berhasil membawanya ke dalam dunia entertain. Wajah oval dengan sedikit apple check dan tetu variasi makeup yang ia kenakan selalu sukses mengundang decak kagum.

Bahkan, ia disebut-sebut mirip dengan goddess dari salah satu anggota girlgroup Korea, Park Jihyo Twice! Wah Park Jihyo yang dikenal body goals dan super manis itu mirip dengan presenter kondang, Hesti Purwadinata.

Penasaran? Yuk intip potret-potret kemiripan Hesti Purwadinata dan Jihyo Twice yang sudah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (13/4)