Brilio.net - Dikenal sebagai presenter yang multitalenta, membuat kehidupan Hesti Purwadinata tak luput dari sorotan publik. Sejak menikah dengan Edo Borne pada 2010 silam, Hesti purwadinata dikaruniai dua orang putra bernama Regas Borne Putra dan Radian Borne Putra. Meski begitu, tak banyak yang tau jika Hesti memiliki putri sambung dari pernikahan Edo Borne terdahulu.

Anak tiri Hesti diketahui bernama Athaya Alysha. Meski jarang terekspos, Hesti ternyata cukup dekat dengan Athaya, lho. Sosok anak tiri Hesti ini sempat mencuri perhatian kal muncul di Instagram Hesti. Bahkan warganet ada yang mengira bahwa Athaya Alysha merupakan adik Hesti.

Sejak itu, dara cantik yang akrab disapa Asya ini pun langsung menyedot perhatian publik karena parasnya yang cantik. Selain memiliki paras cantik, Asya juga kerap tampil kompak bersama Hesti Purwadinata terutama dalam hal berpakaian. Potret-potret kedekatan mereka pun sukses mencuri perhatian warganet.

Berikut sembilan potret kedekatan Hesti Purwadinata dan putri sambungnya, dihimpun brilio.net dari Instagram @hestipurwadinata pada Sabtu (4/2).